Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 21/7/2018

Setelah mengakhiri Premier League musim 2017/2018 dengan gemilang, Manchester City siap menghadapi laga pembuka turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 kontra Borussia Dortmund di Soldier Field, Chicago, pada hari Sabtu 21 Juli 2018.

Hadir secara live melalui jadwal siaran langsung TVRI, pertandingan antara Manchester City vs Borussia Dortmund dapat disaksikan mulai pukul 08:00 WIB Sabtu pagi secara streaming dan akan menandai dimulainya turnamen ICC 2018 yang digelar antara bulan Juli-Agustus sebelum musim baru dimulai.

Turnamen pra musim pada umumnya dimanfaatkan oleh para pelatih untuk mempersiapkan kinerja skuad baru dengan hadirnya dan ‘menghilangnya’ sederet wajah pemain lewat jendela transfer musim panas. Demikian pula dengan Pep Guardiola, yang di musim baru mendapat tambahan beberapa pemain baru termasuk winger Leicester City, Riyad Mahrez, bek tengah dari Galatasaray, Jason Denayer, serta gelandang Girona, Douglas Luiz.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Inggris Siaran Pekan 19 Malam Ini Live di TV Lokal RCTI, MNCTV dan Bein Sport

“Kami memiliki pemain-pemain yang sama (dengan tahun lalu) kecuali satu orang, Mr (Yaya) Toure. Kami akan terus mencoba meningkat pada apa yang kami telah mulai dua musim yang lalu. Apa yang terjadi musim lalu adalah sebuah konsekuensi dari musim pertama dan kami akan mencoba melakukannya kembali.

“Kami akan mencoba kembali ke dasar dan melihat niat kami untuk musim baru – mencoba mengalahkan semua orang seperti musim lalu. Saya tahu apa yang saya harus kerjakan,” tutur Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, dilansir dari laman Manchester City.

Cukup disayangkan, dengan baru berakhirnya Piala Dunia 2018 maka beberapa pemain ‘senior’ masih dalam masa liburan hingga absen dalam laga pra-musim, diantaranya Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, serta kiper asal Brasil, Ederson. Namun ini membuka peluang bagi kiper Timnas Inggris, Joe Hart, untuk tampil pertama kalinya bersama City setelah absen hampir dua tahun.

Sering Dilihat:  Manchester City vs West Ham : Prediksi, Jadwal Super Match, TV Live Stream 04/08/2017

Selain Hart, wajah baru di The Citizens, Riyad Mahrez, juga berpeluang terlibat dalam susunan line-up kontra Dortmund. “Riyad Mahrez datang untuk membantu kami di depan dan memberikan kualitas yang dimilikinya,” puji Guardiola.

Sementara itu, pelatih baru BVB, Lucien Favre, juga kehilangan beberapa pemain yang masih berlibur termasuk gelandang baru, Thomas Delaney. Sedangkan Maximilian Philipp, Mario Gotze, dan Andre Schurrle menjadi beberapa diantara pemain berpengalaman yang turut serta dalam kunjungan ke Amerika, demikian pula Marco Reus yang rencananya akan bergabung di Chicago.

“Saya gembira bertemu Pep Guardiola dan Jurgen Klopp lagi! Cukup lama saya tidak berjumpa, kami hanya berbincang lewat dua, tiga kali telepon,” tutur Favre jelang melawan City dan Liverpool secara beruntun sesuai jadwal ICC 2018.

Link streaming Manchester City vs Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.