Link Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid Liga Europa 15/3/2018 Ada Di Sini!

Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid mengisi jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada hari Kamis 15 Maret 2018 malam di Lokomotiv Stadium, Moscow, mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Setelah unggul tiga gol di leg pertama melalui aksi Saul Niguez, Diego Costa, dan Koke, Atletico siap menghadapi Lokomotiv Moscow dengan intensitas yang sama seperti yang ditampilkannya minggu lalu dalam rangka memastikan langkah menuju perempat final Liga Europa.

“Pertandingan kejuaraan selalu rumit dan kami akan bermain dengan antusiasme yang sama seperti biasa. Kami harus bersiap dengan atmosfer di sini dan cuaca dingin dalam rangka memperbesar kendali terhadap pertandingan. Semua pertandingan penting bagi saya.

Sering Dilihat:  Ini Tekad Rossi Dan Vinales Di MotoGP Ceko 2017

“Kami hanya memikirkan tentang maju dan berkembang sebagai sebuah klub. Satu-satunya hal yang kami perhitungkan adalah untuk maju ke putaran selanjutnya,” tegas pelatih ATM, Diego Simeone, dalam jumpa pers di RZD Arena, Rabu (14/3/2018).

Los Colchoneros bertandang ke Moscow setelah berhasil mengakhiri dua laga terakhir dengan kemenangan clean sheet, sama-sama lewat skor 3-0, saat melawan Lokomotiv Moscow di leg pertama serta menghadapi Celta Vigo di kompetisi La Liga.

Dalam 11 pertandingan terakhir lintas kompetisi, Atletico hanya satu kali kalah yakni ketika menghadapi Barcelona, namun berhasil menang dalam 10 pertandingan lainnya dengan mengakhiri 8 pertandingan diantaranya secara clean sheet.

Sedangkan skuad asuhan Yuri Semin pun berhasil kembali ke jalur kemenangan di pertandingan terakhir setelah dikalahkan ATM, yakni dengan mengalahkan Ural dalam kompetisi Liga Rusia dengan skor 2-0.

Sering Dilihat:  Transfer Pemain: Jerome Boateng Masuk Radar MU, Barcelona Terus Bidik Pogba

Walaupun duel antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 2 pada hari Kamis (15/3/2018) malam WIB.

Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.