Link Live Streaming Liverpool vs Stoke City Liga Inggris 28/4/2018: Harapkan ‘Keberuntungan’ Lambert

Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Stoke City Liga Inggris. Laga pekan ke-36 Liga Inggris dibuka lewat pertemuan Liverpool vs Stoke City yang berlangsung di Anfield, hari Sabtu 28 April 2018 malam WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, duel antara Liverpool vs Stoke City dapat disaksikan lewat live streaming antara lain via Bein Sports 1 mulai pukul 18:30 WIB.

Bagi The Reds, pertandingan ini menjadi peluang emas untuk memperkecil selisih poin dari Manchester United dalam perebutan posisi runner up di klasemen sementara, atau demi mempertahankan peringkat ketiga dari kejaran Tottenham Hotspur yang terpaut hanya tiga poin lebih rendah.

Namun salah satu yang perlu diwaspadai skuad asuhan Jurgen Klopp adalah faktor ‘keberuntungan’ yang dimiliki pelatih Stoke City, Paul Lambert, dalam kunjungan ke Anfield.

Faktanya, sejak melakoni karir di bidang manajemen, Lambert tak terkalahkan dalam lima laga di Merseyside, menang tiga kali dan dua kali imbang, salah satunya kemenangan mengejutkan yang ditorehkan saat berkunjung bersama Wolverhampton Wanderers di putaran keempat FA Cup musim lalu, tepatnya 28 Januari 2017, dengan skor 2-1.

Sering Dilihat:  Semen Padang vs Madura United, Tim Tamu Tanpa Tiga Pilar

“Ini salah satu yang aneh dan saya rasa setiap orang dalam pertandingan memiliki sebuah tim atau stadion dimana mereka biasanya melakukan dengan sangat baik, dan untuk saya itu terjadi bersama Liverpool di Anfield,” tutur Lambert, dikutip dari laman Stoke City FC.

“Saya harus mengaku bahwa saya memiliki sedikit keberuntungan di sana sebelumnya, menang sebagai pemain dan sebagai seorang manajer, dan melawan Liverpool saya pikir Anda membutuhkannya,” imbuhnya.

Menengarai posisi The Potters yang terperosok ke zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19 dengan selisih empat poin lebih rendah dari Swansea City yang berada satu tingkat di atas degradasi, tentunya faktor ‘keberuntungan’ pun berperan penting demi memperbesar peluang untuk dapat kembali berlaga di Premier League musim depan.

Namun Klopp memastikan bahwa tidak hanya Stoke, Liverpool juga sangat menginginkan poin meskipun pertandingan ini digelar hanya beberapa hari menjelang pertemuan kedua bersama AS Roma di leg kedua, laga penentuan di semi final Liga Champions.

Sering Dilihat:  Benfica vs Juventus Live Stream TVRI ICC 29/7/2018: Masih Tanpa Cristiano Ronaldo

“Kami juga menginginkannya (poin). Kami memiliki situasi yang benar-benar sama seperti Stoke. Kami ingin memenangkan pertandingan ini – ini hanya mengenai laga ini. Dari sudut pandang saya, ini ‘laga dalam semusim’. Demikian,” tegas Klopp.

Kabar Tim Liverpool vs Stoke City

Sayangnya, tandem Mohamed Salah dan Roberto Firmino di lini depan Liverpool, Sadio Mane, berpeluang besar untuk melewatkan laga kontra Stoke akibat masalah kebugaran. Alex Oxlade-Chamberlain, Adam Lallana, dan Emre Can masih mengisi daftar absen, demikian pula Joel Matip.

Sedangkan Lambert mengkonfirmasi absennya Eric Maxim-Choupo-Moting dalam kunjungan ke Anfield akibat cedera. Mantan bek Reds, Glen Johnson, juga diragukan kehadirannya, sedangkan Konstantinos Stafylidis masih absen akibat cedera di bagian rusuk.

LInk Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Stoke City Liga Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.