Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City Liga Champions 5/4/2018: Taktik Guardiola Cegah Trio The Reds

Trio penyerang Liverpool menarik perhatian pelatih Manchester City Pep Guardiola jelang pertemuan kedua tim di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Kamis 5 April 2018 dini hari WIB.

Duel antara Liverpool vs Man City dapat disaksikan secara langsung dari Anfield melalui live streaming di Bein Sports 1 mulai pukul 01:45 WIB.

Tiga penyerang The Reds, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino diakui oleh Pep Guardiola sebagai kekuatan yang nyaris tidak terbendung.

Untuk itu mantan pelatih Barcelona tersebut menyatakan akan membuat beberapa perubahan sebelum menghadapi Liverpool di Anfield.

“Yeah, kami harus melakukannya. Namun bukan hanya untuk Salah – untuk Mane dan Firmino, ketiganya nyaris tak terbendung,” tutur Guardiola, Minggu (1/4/2018), seperti dilansir dari situs Manchester City.

“Mereka pemain-pemain fantastis dan cara Liverpool bermain sangat rumit bagi kami karena mereka sangat cepat dan sangat bagus – ini perempat final Liga Champions jadi kami tidak dapat mengharapkan sesuatu akan mudah di tahap ini,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online - Live Streaming Semen Padang vs Madura United Pada Link Ini

Di sisi lain, pelatih Jurgen Klopp juga menyadari nilai dan gengsi dari pertarungan di perempat final UCL ini, meski juga mengetahui bahwa hanya ada satu klub yang akan gembira di akhir perjalanan Liga Champions musim ini.

Mengenai apakah pertandingan ini menjadi laga terbesar yang dihadapi The Reds sejauh ini, Klopp menuturkan, “Tergantung pertandingannya, saya tidak dapat mengatakan hal itu sekarang. Saya pikir bukan bagian saya untuk menilai tentang itu. Saya menghadapi semua pertandingan 100 persen dan tidak membuat perbedaan.

“Ketika Anda mempersiapkan pertandingan seperti laga melawan Chelsea atau Tottenham sebagai contoh, ini selalu menyenangkan karena Anda harus 100 persen konsentrasi… dan ini hanya berbeda dan saya sangat menyukainya.

“Namun pada akhirnya menjadi yang lebih besar atau tidak? Tergantung hasil di akhirnya. Kepentingannya besar, besar, besar, namun di Liga Champions pada akhirnya satu tim akan gembira dan semua yang lainnya, yang mendapat momen bagus di Champions League akan kecewa karena mereka tersisih di semi final, atau perempat final, atau 16 besar, atau kalah di final.”

Sering Dilihat:  Live Stream Trans TV Belgia vs Panama Piala Dunia 18/6/2018: Teruskan Catatan Gemilang

Kabar Tim Liverpool vs Manchester City

Liverpool menghadapi sederet pemain yang cedera termasuk Joel Matip, Adam Lallana, Joe Gomez, serta Ragnar Klavan dan Emre Can.

Sedangkan Man City dipastikan tidak dapat menurunkan striker andalannya Sergio Aguero yang mengalami cedera lutut, demikian pula Benjamin Mendy. Sedangkan kehadiran John Stones masih diragukan.

Jadwal Liverpool dan Manchester City Selanjutnya

Setelah saling berhadapan dalam leg pertama perempat final UCL, kedua tim Premier League ini akan kembali menghadapi laga pekan 33 Liga Inggris dimana akan berlangsung Derby Manchester antara Man City vs MU serta Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool yang keduanya berlangsung pada hari Sabtu 7 April 2018 malam WIB.

Live Streaming Liverpool vs Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.