Link Live Streaming Juventus vs Bayern Munchen ICC 26/7/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo

Juventus siap menghadapi Bayern Munchen dalam aksi perdananya di International Champions Cup 2018 yang digelar hari Kamis 26 Juli 2018 pagi WIB di Lincoln Financial Field, Philadelphia.

Duel antara Juventus vs Bayern Munchen di turnamen pra-musim tahun ini dapat disaksikan secara live streaming melalui jadwal siaran langsung TVRI Sport HD, mulai kick-off pukul 06:05 WIB.

Juventus membuat kejutan melalui jendela transfer pemain musim panas dengan merekrut superstar sepakbola, penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, CR7 tidak terlibat dalam daftar skuad 27 pemain Bianconeri yang mengikuti Juventus Summer Tour 2018 ke Amerika Serikat, demikian pula dua penyerang lainnya yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Di antara sederet nama pemain yang dipilih Massimiliano Allegri dalam kunjungan ke AS terdapat beberapa wajah baru termasuk Mattia Perin, Joao Cancelo, dan Emre Can yang bergabung dengan tim utama Juve seperti kiper Wojciech Szczesny, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, serta pemain gelandang Sami Khedira yang akan langsung bergabung bersama tim di AS.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool Final Liga Champions 27/5/2018: Tidak Ada Favorit!

Bagi Juve, ini akan menjadi aksi perdananya setelah tampil dalam laga terakhir di Serie A musim lalu dengan kemenangan 2-1 atas Verona di bulan Mei. Namun untuk Bayern, pertandingan ini menjadi yang kedua di ajang ICC 2018 setelah sebelumnya berhasil menaklukan klub bertabur bintang Paris Saint-Germain per tanggal 21 Juli silam dengan skor 3-1.

Pelatih baru Die Bayern, Niko Kovac, berhasil mengawali debutnya secara positif dengan meraih kemenangan atas PSG lewat gol dari Javi Martinez, Renato Sanches, dan Joshua Zirkzee. Martinez kemungkinan kembali tersedia untuk laga kontra Juve meskipun sempat meninggalkan stadion dengan cedera di bagian engkel kanan, sedangkan Arturo Vidal mungkin akan tampil di sebagian pertandingan setelah diistirahatkan akibat masalah lutut.

Kendati bersifat laga persahabatan, namun Kovac memastikan akan mempersiapkan tim-nya dengan serius untuk berjumpa dengan Juventus di Philadelphia dan Manchester City di Miami. Namun pelatih yang menggantikan Jupp Heynckes tersebut mengakui bahwa hasil yang diperoleh skuad asuhannya ‘tidak berperan besar’ mengingat dirinya lebih fokus untuk menyimak cara para pemain mengimplementasikan apa yang dipersiapkan di sesi latihan ke dalam sebuah pertandingan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs West Brom Putaran Keempat FA Cup 28/1/2018: The Reds Butuh Atmosfer Spesial!

Namun dengan kondisi para pemain yang masih lelah akibat ‘jet lag’ setelah tiba di hari Senin waktu setempat, Kovac diperkirakan akan merotasi para pemain dan membaginya dalam rentang waktu 45 menit.

“Seharusnya tidak ada yang bermain lebih dari 45 menit. Anak-anak sudah lelah setelah perjalanan jauh, juga karena perubahan waktu,” kata Kovac pada Selasa (24/7/2018) sore dalam jumpa pers, seperti dilansir dari Kicker, setelah di pagi harinya para pemain berlatih secara intensif selama dua jam penuh.

Live streaming Juventus vs Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.