Link Live Streaming Juventus vs AC Milan Liga Italia 1/4/2018: Rossoneri Dulu Sebelum Real Madrid

Setelah kehilangan dua poin akibat ditahan imbang SPAL tanpa gol, Juventus menghadapi laga wajib menang kontra AC Milan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen dan menghindari kejaran Napoli.

Duel Juventus vs AC Milan mengisi jadwal pekan 30 Liga Italia yang berlangsung pada Minggu 1 April 2018 dini hari live streaming dari Allianz Stadium, Turin, via Super Soccer TV mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Juve menghadapi dua lawan tangguh secara beruntun, yakni AC Milan di laga Serie A pada Minggu dini hari dan dilanjutkan sekitar tiga hari kemudian dengan menjamu Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Seperti telah disebutkan, walau tidak bersifat menentukan namun pertandingan melawan Rossoneri terbilang penting untuk menghindari Napoli yang terus membayangi dari posisi kedua hanya dengan dua poin lebih rendah.

“Kami hanya bisa memikirkan tentang pertandingan besok malam saat ini, jika tidak kami beresiko untuk menuju lapangan dengan tertinggal satu gol, kami akan memikirkan tentang Real Madrid sejak hari Senin,” tutur pelatih Juve Massimiliano Allegri dalam jumpa pers hari Jumat (30/3/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Barito vs Bali United | Siaran Langsung Liga 1 Gojek (25/10/2017)

“Napoli hanya memiliki satu target yang memungkinkan dan itu adalah memenangkan gelar (Serie A) dan mereka memiliki musim yang luar biasa. Hanya tersisa sembilan pertandingan dan kami memainkan lima diantaranya di rumah,” imbuhnya.

Allegri juga mewaspadai catatan hasil gemilang yang dibukukan Milan dalam 10 pertandingan liga terakhir.

“Besok kami menghadapi Milan yang di 10 pertandingan terakhir telah menang delapan kali dan seri dua kali, dan menang dalam lima laga terakhir. Ini masih Juventus-Milan, sebuah laga akbar yang akan seimbang,” ujarnya.

Kabar baiknya adalah, pemain bek Giorgio Chiellini dipastikan sudah pulih dari cedera dan akan bermain, demikian pula Lichtsteiner dan Buffon akan beraksi di Turin sementara Cuadrado akan mengisi bangku cadangan.

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs PSG Live Stream ICC 21/7/2018: Debut Die Bayern Bersama Niko Kovac

Allegri pun mengindikasikan akan menurunkan deretan penyerang tangguh untuk menghadapi skuad asuhan Gennaro Gattuso.

“Apakah saya akan menurunkan dua atau tiga di tengah tidak tergantung pada lawan, namun lebih pada siapa yang saya pilih di serangan. Higuain dan Mandzukic keduanya siap untuk besok, mereka bersama Dybala akan menjadi kekuatan serang yang lebih tangguh saat mereka lebih banyak bermain bersama,” ungkapnya.

Namun pelatih Milan mengaku bahwa skuad asuhannya telah mempersiapkan diri mencari solusi untuk mengatasi deretan bomber Bianconeri tersebut.

“Allegri menurunkan Dybala, Mandzukic, Douglas Costa, dan Higuain secara bersama? Tidak membuat perbedaan bagi kami, kami telah mempersiapkan solusi taktik berbeda berdasarkan bagaimana mereka bermain,” tegas pelatih berjulukan Rino tersebut.

Live streaming Juventus vs AC Milan malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.