Link Live Streaming Jerman vs Brasil International Friendly 28/3/2018: Aksi Balas Dendam Pasca 7-1

Dua tim favorit di Piala Dunia 2018, Jerman vs Brasil, akan saling berhadapan di Laga Persahabatan Internasional yang berlangsung pada Rabu 28 Maret 2018 dini hari, live streaming langsung dari Olympiastadion Berlin mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, memperingatkan tim-nya untuk bersiap menghadapi aksi Brasil yang kemungkinan akan berusaha balas dendam setelah dihantam dengan kekalahan telak dari Jerman lewat skor 1-7 di pertemuan head to head terakhir pada babak semi final FIFA World Cup 2014.

“Bagi kami, (hasil) pertandingan itu tidak memainkan peran sebesar yang dialami Brasil. Kekecewaannya pasti besar, terutama sebagai tuan rumah (Piala Dunia 2014).

“Kini Brasil mungkin memiliki sejumlah pemikiran untuk balas dendam, namun Anda tidak dapat benar-benar melakukannya karena Anda tidak dapat mengembalikan babak semi final tersebut. Namun Brasil telah meningkat,” tutur Low dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (27/3/2018), seperti dilansir dari Eurosport.

Sering Dilihat:  Kolombia vs Brasil : Tite Rencanakan Empat Perubahan

“Mereka telah meningkat pesat. Mereka telah menemukan diri mereka kembali dalam dua atau tiga tahun terakhir. Mereka sangat disiplin, mereka semua bertahan dan serangan mereka salah satu yang terbaik di dunia.

“Bahkan Neymar dan Philippe Coutinho – kedua penyerang mereka – bekerja sangat keras di belakang. Pelatih (Tite) sukses membuat mereka lebih stabil,” penilaian Low terhadap Timnas Brazil.

Menariknya, meskipun menyadari upaya Brasil untuk ‘balas dendam’, Joachim Low justru dikabarkan memilih untuk menurunkan pemain-pemain lapis kedua untuk menghadapi The Little Canary kali ini.

Tim Die Mannschaft tidak diperkuat oleh Mesut Ozil, Thomas Mueller, dan Manuel Neuer, sementara gelandang Liverpool Emre Can juga absen akibat cedera punggung dan Sami Khedira diragukan kehadirannya setelah mengalami benturan ringan ketika bermain imbang 1-1 bersama Spanyol di laga persahabatan sebelumnya.

Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen juga diistirahatkan. “Marc akan mendapat rehat karena dia memiliki sedikit masalah di lutut dan mungkin bagus untuk mendapat istirahat beberapa hari,” jelas Low.

Sering Dilihat:  Live Streaming Sevilla vs Leganes Semi Final Copa Del Rey 8/2/2018: Montella Minta Dukungan Fans!

Sementara di kubu penantang, absennya Neymar membuka peluang bagi Coutinho untuk memimpin barisan depan Brasil bersama mantan rekannya di Liverpool, Roberto Firmino.

Sedangkan di lini tengah, gelandang Barcelona Paulinho berpotensi kembali terlibat dalam susunan line-up setelah turut menyumbang gol untuk Brasil saat mengalahkan Rusia 3-0 di laga persahabatan sebelumnya.

Menurut catatan hasil head to head lima pertemuan terakhir antara kedua timnas sejak tahun 2002, nampak Brasil dan Jerman cukup berimbang dengan berbagi dua kemenangan sama rata plus satu hasil imbang.

Oleh karenanya diprediksi duel antara Jerman vs Brasil pada Rabu (28/3/2018) dini hari yang dapat disaksikan melalui live streaming di BT Sport untuk wilayah tertentu akan berlangsung sengit dan menjadi tontonan menarik.

Live Streaming Brasil vs Jerman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.