Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus Liga Italia 29/4/2018: Duel Kunci Derby d’Italia

Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Juventus. Duel sengit diprediksi hadir antara Inter Milan vs Juventus dalam Derby d’Italia pekan ke-35 Liga Italia Serie A pada Minggu 29 April 2018 dini hari di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, yang dinilai sebagai laga kunci di musim ini.

Pertandingan antara Inter vs Juve yang dapat disaksikan via live streaming Super Soccer TV mulai kick-off pukul 01:45 WIB terbilang sangat menentukan ‘nasib’ masing-masing tim jelang akhir musim.

Hal tersebut terlihat melalui posisi kedua tim yang belum aman di klasemen sementara, dimana Juve masih harus berjuang menjauhi kejaran Napoli yang terpaut hanya satu poin lebih rendah dalam perebutan Scudetto, sedangkan Inter Milan masih berjuang lolos ke posisi empat besar demi satu spot di Liga Champions musim depan.

Hingga pekan ke-34 Nerazzurri masih berjuang keras dari urutan kelima dengan selisih hanya satu poin lebih rendah dibandingkan AS Roma dan Lazio yang berturut-turut menempati posisi tiga dan empat.

“Saya yakin karena peningkatan tim di periode ini jelas. Laga melawan Juventus akan sangat sengit namun kami siap bermain demi target kami di Liga Champions dalam bagian terakhir musim ini dan saya tidak mendapat masalah apapun untuk menghadapi Lazio di hari terakhir untuk berjuang demi target ini.

Sering Dilihat:  Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Live Stream SCTV Asian Games 12/8/2018: Antara Bertahan Dan Menyerang

“Kami memiliki peluang untuk melakukan sesuatu yang benar-benar penting, kami pastinya tidak dapat sembunyi. Ini salah satu diantara pertandingan dimana Anda harus bertanggung jawab dan datang dengan permainan yang dapat membuat perubahan. Di lapangan segalanya harus dikerjakan secara tepat, kami harus mampu membaca situasi berbeda karena Juventus mengetahui bagaimana beradaptasi dengan sangat baik di setiap momen,” tutur pelatih Inter, Luciano Spalletti, dikutip dari laman Inter Milan.

Senada dengan Spalletti, pelatih Juve Massimiliano Allegri juga memprediksi berlangsungnya pertandingan sengit dalam sebuah laga derby akhir pekan ini.

“Besok kami bermain dalam pertandingan luar biasa melawan Inter, Derby d’Italia di stadion luar biasa melawan tim yang hanya mengijinkan 23 gol dan haya dua dalam sembilan pertandingan terakhir. Kami harus, oleh karenanya, memainkan pertandingan luar biasa dan kemudian akan ada tiga lagi.

“Sabtu dan Minggu tidak akan menentukan Scudetto karena masih banyak yang harus dimainkan dan dalam sepak bola kami telah melihat berbagai hal kerap kali berubah,” ungkap Allegri.

Sering Dilihat:  Jelang MotoGP Australia 2017, Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Berkunjung Ke Indonesia

Kabar Tim Inter Milan vs Juventus

Inter nyaris diperkuat seluruh skuad dalam Derby d’Italia kontra Juve, kecuali Roberto Gagliardini yang masih absen akibat cedera hamstring.

Sedangkan Juventus masih kehilangan Giorgio Chiellini, Stefano Sturaro, dan Mattia De Sciglio, namun Allegri mengkonfirmasi kehadiran Mario Mandzukic yang dinilai tengah dalam bentuk terbaiknya.

Head to Head Inter vs Juve

Dalam tiga laga liga terakhir, Juventus dan Inter berbagi satu kemenangan laga kandang plus hasil imbang di pertemuan terakhir di paruh pertama musim ini tanpa gol.

“Pertandingan pertama melawan Inter berbeda. Bagi kami, itu kemungkinan salah satu laga terbaik yang pernah kami mainkan terkait intensitas kami secara mereka bahkan tidak memiliki peluang. Akan menjadi laga berbeda di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) karena mereka harus menang demi Liga Champions dan kami demi Scudetto,” tegas Allegri.

LINK Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.