Link Live Streaming Besiktas vs Bayern Munchen Liga Champions 15/3/2018: Ucapkan Selamat Tinggal Yang Berkesan!

Live Streaming Besiktas vs Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada Kamis 15 Maret 2018 dini hari, mulai pukul 00:00 WIB, di Vodafone Park, Istanbul.

Duel antara Besiktas vs Bayern yang dapat disaksikan melalui live streaming via Bein Sports 2 ini diawali dengan keunggulan besar Der FCB lewat lima gol tanpa balas yang disematkannya di leg pertama.

Menyadari kondisi tersebut, pelatih tuan rumah Senol Gunes mengakui bahwa tim-nya telah siap mengucapkan selamat tinggal di Liga Champions musim ini, namun bertekad untuk meninggalkan kesan yang baik sebelum kembali di tahun depan.

“Kami ingin lolos, atau setidaknya mengalami laga yang menarik. Namun perbedaan besar (di leg pertama) tidak cocok bagi kami. Kami akan tetap mencoba mendapatkan hasil, bermain dengan permainan terbaik.

Sering Dilihat:  SPAL vs AS Roma Live Stream Liga Italia 21/4/2018: 'Intro' Jelang Liverpool

“Kami tahu Bayern akan datang dengan line-up terkuatnya, dan kami akan mencoba bermain dengan pihak terbaik kami. Kami mengucapkan selamat tinggal untuk tahun ini namun kami ingin meninggalkan kesan yang baik secara kami pergi dengan tujuan kembali ke sini tahun depan,” tutur Gunes dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (13/3/2018).

Menurut catatan hasil pertemuan head to head, Bayern tak terkalahkan dalam tiga pertemuannya bersama Besiktas di Liga Champions sejak tahun 1997 dimana klub Bundesliga tersebut berhasil memenangkan ketiganya secara clean sheet, mencetak total 9 gol tanpa kebobolan.

Kemenangan di pertandingan ini juga akan membuat Jupp Heynckes menjadi pelatih pertama yang berhasil menorehkan 11 kemenangan beruntun di UCL, meskipun dirinya mengaku memiliki pandangan yang berbeda mengenai rekor.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barito vs Bali United | Siaran Langsung Liga 1 Gojek (25/10/2017)

“Sepertinya saya memiliki sebuah rekor untuk mencetak gol di laga kandang secara beruntun, namun saya mempelajari ini hanya ketika (Robert) Lewandowski nyaris memecahkan rekor tersebut.

“Bagi saya, ini lebih terkait memainkan sepak bola yang baik, melihat peningkatan tim saya dan menghadirkan tontonan yang bagus. Bukan rekor atau statistik,” tegasnya.

Meskipun Bayern nyaris dapat dipastikan lolos ke perempat final UCL, namun tekad tim tuan rumah untuk bermain cantik di hadapan suporternya diprediksi akan membuat pertandingan antara Besiktas vs Bayern Munchen yang dapat disaksikan secara live streaming pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB menjadi tontonan yang cukup menarik.

Live Streaming Besiktas vs Bayern Munchen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.