Link Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 18 Maret 2018, Aksi Messi Tanpa Suarez

Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao memeriahkan pekan 29 Liga Spanyol pada hari Minggu 18 Maret 2018 malam mulai kick-off pukul 22:15 WIB langsung dari Camp Nou, Barcelona.

Barcelona dan Athletic Bilbao saling berhadapan dalam kondisi bertolak belakang.

Barca tengah penuh percaya diri setelah berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 3-0 dan lolos ke perempat final Liga Champions, sementara langkah Athletic di Liga Europa terhenti pasca kekalahan dari Marseille dengan skor agregat 2-5.

Barca pun hingga pekan ke-28 masih melanjutkan aksi tak terkalahkannya dalam 35 laga liga sejak pekan ke-32 musim lalu ketika meraih kemenangan atas Real Sociedad di masa kepemimpinan Luis Enrique.

Hasil gemilang tersebut membuat Blaugrana kokoh di puncak klasemen dengan meraih total 72 poin atau selisih 8 poin lebih tinggi dari Atletico Madrid, lebih tinggi 11 tingkat dibandingkan Los Leones yang baru berhasil mengoleksi 35 poin.

Sering Dilihat:  Hadapi PSV Eindhoven, Barcelona Tanpa Luis Suarez Dan Arthur

Tentu saja rekor yang ditorehkan skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut tidak terlepas dari kepiawaian bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, yang hingga saat ini namanya tercatat sebagai top skorer di La Liga musim ini dengan 24 gol dan 12 assist, tiga gol lebih banyak dibandingkan Luis Suarez yang berada di posisi kedua.

Dalam sebuah wawancara di America TV, seperti dilansir dari Marca (16/3/2018), Messi mengakui bahwa salah satu perubahan yang dialami adalah dirinya kini lebih bermain sebagai sebuah tim dibandingkan di masa lalu saat dia lebih berkonsentrasi pada permainannya sendiri dan berjuang mencetak gol.

“Sebelumnya saya mendapat bola dan melakukan permainan saya sendiri. Kini saya mencoba bermain untuk tim. Bola yang melaju melalui saya bertambah dan saya tidak berusaha dan menyelesaikan berbagai hal sebanyak-banyaknya.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Sepak Bola Akhir Pekan Ini, MU vs Tottenham Hingga Final Copa Del Rey Barca vs Sevilla

“Pada dasarnya saya tidak egois. Saya mencoba membangun permainan dari posisi berbeda. Saya terus berlari sama seperti sebelumnya, namun dengan cara yang berbeda,” tutur Messi dalam sebuah wawancara di America TV, seperti dilansir dari Marca (16/3/2018).

Sayangnya, saat menjamu Athletic akhir pekan ini Messi tidak dapat bertandem dengan Luis Suarez yang tengah menjalani skors akumulasi kartu kuning. Beberapa pemain Barca lain yang terhadang cedera diantaranya Sergio Busquets, Nelson Semedo, dan Denis Suarez juga diprediksi absen dalam pertandingan ini.

Perebutan tiga poin antara Barca vs Athletic Bilbao dapat disaksikan secara live streaming hari Minggu malam, mulai jam sepuluh lewat lima belas menit alias pukul 22:15 WIB.

Live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao

Link live stream Barca vs Bilbao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.