Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia 14/4/2018: Menakar Peluang Ke Liga Champions

Tim Inter Milan

Gagal meraih poin saat menantang Torino pekan lalu membuat peluang Inter Milan menghadapi laga wajib menang kontra Atalanta di pekan ke-32 Liga Italia yang digelar pada Minggu 15 April 2018 dini hari WIB dalam rangka mengejar posisi empat besar di klasemen Serie A.

Duel Atalanta vs Inter Milan menjadi salah satu diantara sepuluh laga pekan ke-32 Serie A dan dapat disaksikan lewat live streaming Super Soccer TV langsung dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, kick off pukul 01:45 WIB.

Bagi Inter Milan, duel bersama Atalanta terbilang krusial dalam perjuangan merebut satu posisi di Liga Champions musim depan, mengingat posisinya saat ini yang tertahan di urutan kelima dengan total 59 poin atau selisih satu poin lebih rendah dibandingkan Lazio dan AS Roma.

Meskipun gagal merebut poin di laga terakhir saat kalah tipis 0-1 dari Torino, namun pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, yakin bahwa tim-nya masih memiliki peluang untuk meraih hasil terbaik jelang akhir musim ini.

“Semuanya masih dalam kendali kami, ini semua masih tergantung pada kami. Saya, tim dan seluruh lingkungan di Inter, kami semua sangat mengetahui siapa kami dan situasi dimana kami berada.

“Kami berada di tempat yang kami harapkan dan ini apa yang menjadi tujuan kami sejak awal musim. Kami bersiap untuk kesibukan akhir (musim),” tutur Spalletti dalam jumpa pers, Jumat (13/4/2018), dikutip dari laman Inter Milan.

Walau demikian, mantan pelatih AS Roma tersebut tidak menyangkal bahwa menjelang akhir musim semakin menipis peluang yang diperoleh sehingga harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Seiring berjalannya waktu, kami sadar bahwa ada lebih sedikit peluang dan Anda harus membuat yang terbaik. Kami perlu mendapat hasil besok.

“Candreva, Miranda, dan Vecino perlu dievaluasi. Dalbert adalah pemain bagus, dia memiliki kualitas dan larinya adalah aset yang sangat signifikan. Dia juga perlu lebih tenang untuk dapat menunjukan apa kemampuannya.

“Saya pikir semuanya dapat terjadi, kami akan menyimak bagaimana akhir musim ini. Bersamanya dan klub, kami akan membuat beberapa keputusan,” kata Spalletti.

Di kubu tuan rumah, Atalanta membutuhkan poin untuk dapat bertarung mengejar posisi enam besar demi berkompetisi di Eropa musim depan. Hingga pekan ke-31, La Dea tertahan di urutan kesembilan dengan total 48 poin, selisih 4 poin dibandingkan AC Milan yang berada di urutan keenam.

“Besok adalah laga yang penting bagi kami dan mereka, sukses menaklukan Inter akan menjadi dorongan luar biasa bagi kami. Motivasinya tetap kuat, ini laga yang paling dinantikan di tahun ini dan kami juga memainkan sesuatu di klasemen,” ungkap pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here