Link Live Streaming AS Roma vs Fiorentina Liga Italia 7/4/2018: Atasi Kekecewaan Usai Barca

AS Roma tengah berjuang mengatasi rasa kecewa setelah kalah 1-4 dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions dan harus berusaha merebut tiga poin penuh saat menjamu Fiorentina di Liga Italia untuk menghindari kejaran Inter Milan di klasemen sementara.

Duel antara AS Roma vs Fiorentina di pekan ke-31 Serie A berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Sabtu 7 April 2018 dan dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Bagi Roma, penting untuk mengatasi rasa kecewa setelah kekalahan dari Barca dan fokus pada pertandingan liga kontra tim Viola untuk menghindari kejaran Inter Milan yang hanya terpaut satu poin lebih rendah dibandingkan Roma.

“Satu hari setelahnya (kontra Barcelona) tidak mudah. Kami semua kecewa dengan hasilnya karena kami tidak layak untuk kalah dengan skor seperti itu namun kami harus bergerak maju.

“Kami menghadapi laga akbar lainnya untuk bermain melawan Fiorentina saat ini dan mereka akan bertekad melakukannya dengan sangat baik,” tutur bos AS Roma Eusebio Di Francesco di konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (6/4/2018), seperti dilansir dari situs AS Roma.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Benevento 22/4/2018: Kesulitan Hadapi Tim Juru Kunci

Selain masalah mental, Di Francesco juga menghadapi masalah cedera yang membuatnya harus mempertimbangkan dengan cermat saat menyusun line-up 11 pemain mengingat Barcelona dan Lazio telah menantinya minggu depan.

“Kami menghadapi beberapa masalah cedera. Kami harus mempertimbangkan dengan hati-hati karena Barcelona dan Lazio akan menantang minggu depan. Kami harus memastikan kami siap untuk pertandingan-pertandingan ini. Mental kami meningkat namun belum cukup – hasil akan mengungkapkannya,” papar sang pelatih.

Cengiz Under dan Diego Perotti dipastikan absen saat menjamu Fiorentina, sedangkan Radja Nainggolan masih harus menjalani tes terakhir untuk mengetahui tingkat kebugarannya. Namun Gregoire Defrel dipastikan terlibat sebagai starter.

Sementara itu, Fiorentina secara di atas kertas berada dalam kondisi mental yang jauh lebih unggul dengan keberhasilannya menorehkan lima kemenangan beruntun di laga liga sepeninggalan sang kapten Davide Astori yang tutup usia secara mendadak.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung RCTI Manchester City vs Tottenham Di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018

Pelatih Stefano Pioli juga telah mempelajari hasil pertemuan head to head perdana di paruh pertama musim yang mencatatkan kemenangan Roma atas Fiorentina dengan skor 4-2 untuk dapat meraih hasil positif akhir pekan ini.

“Kami dalam posisi bagus dalam rangka performa dan hasil. Pertandingan pertama sangat banyak mengajarkan kami, kami akan menghadapi lawan tangguh yang memiliki sangat banyak solusi namun dapat memberikan kami peluang dalam serangan.

“Kami akan menghadapi tim yang tangguh dan termotivasi, kekalahan 4-1 dari Barcelona tidak menggambarkan keadilan menyimak bagaimana Roma bermain di Camp Nou. Kami harus mendekati pertandingan ini dengan tekad memberikan segalanya,” tegas Pioli.

Live streaming Liga Italia, AS Roma vs Fiorentina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.