Link Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Italia 15/4/2018: Mengejar Gelar Serie A

Live Streaming AC Milan vs Benevento

Peluang meraih gelar juara Liga Italia musim ini masih terbuka bagi Napoli yang akan menantang AC Milan di pekan ke-32 Liga Italia pada hari Minggu 15 April 2018 malam WIB.

Pertarungan dua klub papan atas, AC Milan vs Napoli, mengisi jadwal pekan ke-32 Serie A yang dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV langsung dari Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, mulai pukul 20:00 WIB Minggu malam.

AC Milan berjuang mempertahankan posisi enam besar dalam klasemen sementara Serie A agar mendapat posisi di kompetisi Eropa musim mendatang.

Tiga poin yang diperebutkan bersama Napoli akhir pekan ini cukup krusial untuk menghindari kejaran Fiorentina yang berada di urutan ketujuh dengan selisih 2 poin lebih rendah.

Namun tidak hanya Milan, Napoli juga sangat membutuhkan poin demi menjaga persaingannya bersama Juventus dalam perebutan gelar Liga Italia jelang akhir musim.

Catatan hasil gemilang yang ditorehkan Partenopei di awal musim sempat membuatnya kokoh di puncak klasemen. Namun inkonsistensi di paruh kedua musim ini membuat Napoli tergeser ke urutan kedua dan hingga kini masih terpaut empat poin lebih rendah dibandingkan Juve.

Menyimak kepentingan kedua tim atas tiga poin tersebut, pelatih Milan Gennaro Gattuso memprediksi bahwa akan tercipta pertandingan yang sulit saat menjamu Napoli.

“Melawan Napoli, akan menjadi salah satu yang sulit dan kami harus sangat waspada,” Gattuso memperingatkan tim-nya pasca bermain imbang 1-1 bersama Sassuolo akhir pekan lalu.

Dua pemain Milan, Alessio Romagnoli dan Andrea Conti, masih diragukan kehadirannya setelah mengalami cedera. Sedangkan bek Milan Leonardo Bonucci dan bek Napoli Mario Rui dipastikan absen akibat skors akumulasi kartu kuning.

Link Live Stream AC Milan vs Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here