Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan Liga Italia 4/4/2018: Derby Tunda Pekan 27

Usai kalah 1-3 dari Juventus, AC Milan bersiap menghadapi derby bersama Inter Milan di laga tunda pekan 27 Liga Italia Serie A yang berlangsung pada hari Rabu 4 April 2018 di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Laga tunda Derby Milan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Super Soccer TV mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Gagal meraih poin di pertandingan terakhir membuat Rossoneri tertahan di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan total 50 poin, tertinggal 7 poin dari Lazio dan dibayangi Atalanta dengan selisih 3 poin lebih rendah.

Meskipun kecewa, namun kapten Milan Leonardo Bonucci yang menyumbangkan gol tunggal saat menghadapi Juve meyakini bahwa tim-nya harus ‘move on’ serta meraih kemenangan dalam derby tengah minggu ini.

“Kami harus terus yakin pada diri kami. Saya lebih suka melihat gelas yang setengah penuh. Jika tembakan Calhanoglu masuk, pertandingan akan sepenuhnya berbeda. Itu adalah pertandingan luar biasa (kontra Juve), kami kalah namun kami harus move on.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar Liga 1 28/5/2018: Harus Berpikir Positif!

“Pada hari Rabu, kami akan bermain derby Milan dan kami harus menang,” tegas Bonucci usai dikalahkan Juventus, Sabtu (31/3/2018), seperti dilansir dari situs AC Milan.

Sebaliknya, Inter Milan kembali melaju dalam hasil positif di empat laga liga terakhir dengan mengakhiri seluruhnya secara clean sheet, mencetak total 10 gol tanpa kebobolan.

Bek Inter, Danilo D’Ambrosio, menilai bahwa hasil positif yang membuat Nerazzurri bertahan di posisi keempat dalam klasemen sementara dengan total 58 poin atau selisih dua poin lebih rendah dari AS Roma tersebut sukses membangun rasa percaya diri tim-nya jelang menghadapi Derby Milan kali ini.

“Kami kehilangan hasil-hasil yang tepat sekitar dua bulan terakhir namun kami tidak pernah kekurangan keinginan untuk menang. Pelatih memotivasi kami setiap hari dan kami yakin dapat meraih tujuan kami bersama nasehatnya. Akhirnya, hasil yang kami semua harapkan kini kembali.

“Kami tidak kebobolan gol dan ini penting karena di depan kami para penyerang kami selalu menemukan cara untuk membuat perbedaan. Kemenangan membantu, ini membangun rasa percaya diri dan membuat kami mampu berlatih dengan senyuman.

Sering Dilihat:  Timnas U-23 Indonesia vs UEA Live Stream SCTV Babak 16 Besar Asian Games 24/8/2018: Duel Sore Hari

“Anda bermain untuk menang selama derby, sementara ini juga salah satu waktu krusial untuk memperkukuh posisi kami di liga. Kami harus melihat diri kami sendiri dan mencoba memanfaatkan poin yang masih tersedia. Icardi adalah poin referansi kami. Dia kapten dan menambah nilai pada tim. Skuad selalu bersatu, sementara ketika kami menang, kami semua gembira,” ungkap D’Ambrosio.

Dalam Derby Milan sebelumnya di paruh pertama musim ini, Inter berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 di laga Serie A, namun kalah 0-1 ketika bertemu Milan di perempat final Coppa Italia.

Bagaimana hasil pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan tengah minggu ini? Jangan lewatkan live streaming Derby Milan pada hari Rabu (4/4/2018) malam WIB.

Live streaming Milan vs Inter, Derby Milan 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.