Link Live Stream Sheffield United vs Inter Milan Friendly Match 25/7/2018: Pemanasan Sebelum ICC

Inter Milan menghadapi laga persahabatan terakhir sebelum mengawali langkahnya di turnamen pra-musim International Champions Cup 2018, yakni dengan menantang Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, pada Rabu 25 Juli 2018 dini hari WIB.

Pasca menorehkan hasil kurang konsisten dalam tiga laga persahabatan sebelumnya, Nerazzurri bersiap menantang klub EFL Championship dalam pertandingan antara Sheffield United vs Inter Milan yang menurut Video.Pengentau.id kemungkinan dapat disaksikan secara live streaming via TV online.

The Blades tak terkalahkan dalam empat laga persahabatan terakhir, 3 kali menang dan satu imbang, dengan mencetak total 9 gol dan kebobolan 3 kali. Sebaliknya, setelah menang atas Lugano 3-0, Inter sempat menelan kekalahan dari Sion (0-2) sebelum bermain imbang bersama Zenit Petersburg dengan berbagi tiga gol sama rata.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs Sriwijaya FC Live Streaming Liga 1 27/5/2018: Antara Puncak Klasemen Dan Degradasi

Kendati gagal merebut kemenangan di pertandingan terakhir, namun gelandang Inter, Roberto Gagliardini, mengklaim bahwa tim-nya kini telah padu dan mengalami peningkatan.

“Ini upaya yang baik dari kubu yang kompak. Di babak kedua, kami memiliki fisik yang lebih baik dibandingkan dua pertandingan sebelumnya,” tutur Gagliardini, dikutip dari laman Inter.

“Mereka mencetak dua gol luar biasa, sedikit yang dapat ditambahkan mengenai itu. Untuk mendapatkan waktu bermain akan membantu namun masih banyak yang harus dikerjakan dan kami akan meningkat lebih lagi.

“Kami ingin tampil sebagai kubu yang matang dan padu, juga dalam rangka merespons pertandingan Sion. Hari ini kami ketat dan kompak, kami melakukan lebih baik di lapangan. Di sebagian sesi ini adalah sulit untuk kaki dan kami kehilangan sejumlah fokus karena itu,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Der Klassiker DFB Pokal 2017/2018

Di pertandingan persahabatan kali ini, Luciano Spalletti diprediksi akan menurunkan tim terkuat yang hadir dalam kunjungan pra-musim. Terlebih mengingat setelah pertandingan ini, Inter akan menghadapi Chelsea di laga perdananya di ICC 2018.

Rekrutan baru Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, dan Radja Nainggolan diperkirakan terlibat dalam starting XI. Sementara Facundo Colidio dan Maj Roric diperkirakan akan berturut-turut menempati posisi sayap kanan dan bek kiri.

Di kubu tuan rumah, Paul Coutts dipastikan absen akibat cedera, sementara pelatih Chris Wilder kemungkinan kembali memberi peluang bagi pinjaman dari Manchester United, Dean Henderson, untuk berada di bawah mistar gawang.

Live Streaming Sheffield United vs Inter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.