Liga Champions PSG vs Bayern Munchen Live Streaming 28/9/2017, Reuni Dengan Mantan

NONTONBOLAJO.COM – Live Streaming Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen. PSG menghadapi penantang tangguh, Bayern Munchen, dalam laga kedua di Grup B Liga Champions pada hari Kamis (28/9/2017) pagi. Pertemuan dua klub raksasa ini menandai reuni antara Carlo Ancelotti dengan mantan klub-nya, PSG.

Carlo Ancelotti akan bertemu dengan mantan skuad asuhannya, Paris Saint-Germain. Pertemuan PSG vs Bayern akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, dan disiarkan langsung melalui live streaming di Fox Sports atau dapat disaksikan secara online melalui link stream dibawah, kick-off pukul 01:45 WIB.

Pelatih Bayern Munchen tersebut sempat memimpin PSG untuk merebut posisi runner up Ligue 1 di musim pertama kepemimpinannya sebelum kemudian meraih gelar juara di musim 2012/2013. Namun Ancelotti menyayangkan masa kepemimpinannya di Les Parisiens berakhir dengan kurang menyenangkan

Sering Dilihat:  Live Streaming Hoffenheim vs Liverpool, Siaran Langsung Play-Off Liga Champions 2017/18

“Akhir kisah saya dengan PSG, saya tidak memiliki sikap yang baik karena saya ingin pindah dan klub ingin saya tetap menjadi pimpinan tim. Kami memiliki masalah-masalah kecil. Itu periode yang sulit, dan hubungan dengan Nasser sangat sulit, namun waktu mengurutkan semua itu,” tutur Ancelotti.

Ini menjadi pertemuan head to head ketujuh kalinya antara PSG vs Bayern. Klub asal Prancis tersebut mendominasi dengan 4 kemenangan, sedangkan Bayern menang dalam 2 pertemuan h2h lainnya. Dan di musim ini, PSG siap menghadapi lawan-lawannya bersama triden pemain bintang di lini serang, Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

“Saya tidak takut. Saya memiliki rasa hormat yang luar biasa. Tim telah meningkat pesat dan lini depan mereka tidak membuat iri Bayern, Real, atau Barcelona. Ini standar yang sama. Namun saya pikir kami tidak hanya bermain bersama Mbappe dan Neymar, namun melawan sebuah tim yang solid, kaya, dan rapat. PSG tidak dapat hanya disimpulkan dengan tiga strikernya,” pungkas Ancelotti.

Sering Dilihat:  Live Stream PSG vs Lille Liga Prancis 3/11/2018: Perang Dua Raksasa

Jadi, apakah Bayern Munchen dapat meraup 3 poin penuh dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain di pertandingan ini ? Untuk mengetahuinya, jangan ketinggalan nonton live streaming dan siaran langsung Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen di hari Kamis pagi ini. Link disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.