Leicester City Siapkan Buku Bela Sungkawa Untuk Vichai Srivaddhanaprabha

Masih dalam kondisi berduka, klub sepakbola asal Inggris Leicester City kini mempersiapkan buku bela sungkawa di King Power Stadium yang dapat dimanfaatkan oleh para fans untuk memberi penghormatan terakhir terhadap sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Srivaddhanaprabha merupakan salah satu diantara lima korban kecelakaan helikopter yang terjadi di luar King Power Stadium pada hari Sabtu 27 Oktober 2018 malam.

“Buku bela sungkawa, yang akan dibagikan bersama keluarga Srivaddhanaprabha, akan dibuka di King Power Stadium mulai 8 am pada Selasa 30 Oktober 2018 bagi para suporter yang ingin memberikan penghormatan mereka,” tulis Leicester City lewat situs resminya (28/10/2018).

“Pendukung yang tidak dapat mengunjungi King Power Stadium untuk memberikan pesan dapat melakukannya lewat buku bela sungkawa online, yang akan tersedia di lcfc.com pada waktunya.

Sering Dilihat:  Live Stream Chelsea vs Leicester Liga Inggris 2018 Pekan 23: Antara 'Kemarau' Morata Dan Kembalinya Vardy

“Kedua pertandingan hari Selasa tim utama melawan Southampton di EFL Cup dan laga skuad pengembangan melawan Feyenoord di Premier League International Cup telah ditunda,” jelas The Foxes.

Seluruh skuad Leicester City turut serta bersama keluarga korban untuk memberi penghormatan terakhir mereka pada hari Senin (29/10/2018). Putranya, Wakil Ketua Leicester, Aiyawatt, memimpin prosesi bersama sekitar 30 orang ketika mereka menuju depan kuil untuk meletakan karangan bunga.

Srivaddhanaprabha merupakan sosok yang dicintai diantara para pemain dan suporter. Mengambil alih Leicester City sejak tahun 2010, pria berusia 60 tahun ini kerap memberikan penghargaan berupa mobil sport dan liburan yang menyenangkan kepada skuad yang memenangkan sebuah gelar, juga memberikan perjalanan bus gratis bagi para pendukung saat laga tandang.

Sering Dilihat:  Prediksi Leicester vs Crystal Palace | Jadwal Liga Inggris 16 Desember 2017

Kedekatan hubungan antara sang pemilik klub dengan pemain tergambar melalui penuturan mantan pemain Leicester yang kini bergabung dengan Manchester City, Riyad Mahrez. Menurut Mahrez, Srivaddhanaprabha seperti ‘sosok ayah bagi diri saya’.

Bahkan Mahrez mendedikasikan gol kemenangannya atas Tottenham untuk menghormati kepergian Srivaddhanaprabha. “Ketika saya mencetak skor saya meletakan tangan saya ke langit untuk dia. Dia melakukan sangat banyak bagi saya dan Leicester dan itu sulit diungkapkan,” tutur Mahrez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.