Leg Kedua Shkendija vs AC Milan, Montella Nantikan Perubahan Taktik

NontonBolaJo.com – AC Milan akan menuntaskan babak play-off Liga Europa musim ini dengan menghadapi Shkendija di leg kedua. Setelah unggul 6 gol di leg pertama, pelatih Milan, Vincenzo Montella, kini akan mengunjungi klub asal Makedonia tersebut pada Jumat dini hari (25/8/2017 – WIB) untuk menguji taktik.

“Kami mempedulikan keduanya (kompetisi) Serie A dan Liga Europa dengan setara. Besok Liga Europa, jadi seluruh energi difokuskan pada game selanjutnya,” tutur Montella dalam konferensi pers jelang pertandingan (24/8/2017), seperti dilansir dari Tribal Football.

“Ini akan menjadi sebuah lineup berbeda untuk berbagai alasan, yang pertama saya memiliki skuad yang sangat besar dan setelah Minggu depan laga Serie A bersama Cagliari, banyak yang akan keluar untuk tugas internasional. Ketika mereka kembali, mereka akan bermain setiap tiga hari. Jadi rotasi skuad adalah normal.

Sering Dilihat:  Ini Dua Kandidat Juara Dunia MotoGP 2018 A la Valentino Rossi

“Saya pikir kami harus menduga tipe game yang sangat berbeda besok. Shkendija bermain lebih baik di rumah, mereka sepertinya terintimidasi dengan atmosfer di San Siro dan kami sangat bersemangat malam itu. Saya menduga sebuah laga yang berbeda,” ujarnya.

Meskipun telah unggul dengan 6 gol, namun Montella meyakini tidak akan mudah menaklukkan Shkendija ketika bermain di rumahnya sendiri. Perubahan taktik pun sangat berpotensi terjadi di pertandingan ini.

“Besok kami harus menetapkan target, menyadari ini bukan game-game yang mudah, dan ini akan menjadi ujian lainnya untuk membuktikan kesinambungan kami dan diharapkan peningkatan yang cepat. Saya mengharapkan perubahan taktik juga dan Shkendija tidak diragukan lagi akan lebih percaya diri di rumah.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV - LIVE AEK Athens vs AC Milan, Liga Europa 2017

“Saya melihat banyak alasan untuk tidak meremehkan laga ini. Terutama, kami di Eropa dan kami selalu mengatakan Eropa adalah di mana tempat Milan berada dan layak dihormati,” pungkas sang pelatih.

Pertandingan leg kedua babak play-off Liga Europa menjadi penentu langkah Milan untuk lolos ke fase grup. Jika lolos, maka Milan selanjutnya akan menghadapi tahap drawing atau penarikan undian Liga Europa untuk menentukan siapa saja tim lawannya dalam grup yang dijadwalkan akan digelar hari Jumat, 25 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.