Tim Inter Milan

Rebutan dua posisi terakhir di Liga Champions musim depan masih berlangsung antara AS Roma, Lazio, dan Inter Milan hingga pekan ke-38 Liga Italia Serie A yang akan mempertemukan Lazio vs Inter pada Senin 21 Mei 2018 dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Berurutan mengisi posisi keempat dan kelima di klasemen sementara dengan terpaut hanya tiga poin membuat duel Lazio vs Inter Milan, yang dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV mulai pukul 01:45 WIB, terbilang krusial demi mendapatkan posisi di UCL musim depan.

Bagi Biancocelesti, berbagi satu poin sama rata bersama Inter di pekan terakhir Serie A cukup untuk membawanya lolos ke kompetisi paling bergengsi di Eropa musim depan tersebut. Bahkan kemenangan atas Inter berpotensi membawanya merebut posisi ketiga di klasemen meskipun sangat tergantung pada hasil duel antara Sassuolo vs Roma.

Sering Dilihat:  Brasil vs Kosta Rika Live Streaming Trans TV Piala Dunia 22/6/2018: Apa Kabar Neymar?

Sebaliknya bagi Nerazzurri, tidak ada jalan lain untuk dapat berlaga di Champions League musim depan selain kemenangan atas Lazio mengingat pada pertemuan perdana di bulan Desember keduanya bermain imbang tanpa gol. Dengan demikian kemenangan mutlak di laga liga terakhir ini akan membuatnya naik ke posisi empat, menggeser Lazio melalui rekor head to head.

“Lazio memiliki keuntungan dalam dua atau tiga hasil yang cocok untuk mereka sementara tujuan kami ada dalam jangkauan kami, jadi saya yakin kami dapat lolos ke Liga Champions,” tekad pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dilansir dari laman Inter Milan.

“Saya tidak tahu siapa yang lebih layak mendapat posisi keempat antara kami dan Lazio, mereka tiga poin di depan dengan satu pertandingan tersisa. Saya katakan bahwa para pemain saya layak mendapat peluang ini, kami akan bermain secara terbuka.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bournemouth vs Arsenal, Prediksi Liga Inggris 25 Nov 2018

“Pertandingan ini menentukan apakah kami bermain di Liga Champions tahun depan atau tidak, namun di sisi lain, beberapa pekerjaan luar biasa telah dilakukan,” tegasnya.

Kendati demikian, tekad Spalletti diprediksi akan mendapat tantangan tangguh dari tim tuan rumah yang tengah menyambut kembalinya Ciro Immobile setelah pulih dari cedera paha yang menghadangnya sejak bulan lalu, meskipun masih kehilangan Luis Alberto dan Marco Parolo.

Sementara itu bek Lazio, Stefan De Vrij, kemungkinan besar akan melewatkan laga krusial ini mengingat di musim depan dirinya akan mengenakan seragam biru-hitam milik Inter Milan.

Live Streaming Liga Italia Lazio vs Inter Milan, saksikan di Pengentau.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.