Lawan Kamboja, Timnas Indonesia Panggil Tiga Pemain Bhayangkara FC

NONTONBOLAJO.COM – Timnas Indonesia akan menjamu timnas Kamboja pada laga uji coba persahabatan internasional tanggal 4 Oktober 2017. Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas menghimpun kembali para pemain untuk pertandingan ini.

Salah satu klub yang kebagian dipanggil pemainnya oleh pelatih asal Spanyol itu adalah Bhayangkara FC. Tak tanggung-tanggung tiga ponggawa tim berjuluk The Guardian dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda Nasional melawan Kamboja.

Ketiga orang yang terpilih itu adalah Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan penjaga gawang Awan Seto Raharjo.

Jika Evan Dimas memang sudah dipanggil sejak tahun lalu jelang Piala AFF, maka Ilham dan Awan baru kali ini namanya masuk dalam daftar timnas Indonesia yang dipanggil Luis Milla.

Sering Dilihat:  Absen Panjang Gol Messi Dalam El Clasico Barcelona vs Real Madrid Di Camp Nou

[Baca juga : Siaran Langsung di RCTI dan Global, Ini Jadwal Timnas U-19 Indonesia Senior vs Kamboja].

Dipanggilnya ketiga pemain itu tak lepas dari hasil gemilang yang dicapai Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Ketiganya memberikan kontribusi luar biasa bagi klub asal Surabaya itu sehingga usai pekan ke-27 liga 1 telah memuncaki klasemen. Mereka unggul sementara atas Bali United dan PSM Makassar dengan selisih empat poin.

Menanggapi pemanggilan ketiga pilarnya, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku bangga. Ia tidak mempermasalahkan kondisi Bhayangkara FC yang sedang mempertahankan posisinya di puncak klasemen liga 1.

“Muara kompetisi adalah masuk dan bisa mengenakan kostum Timnas,” kata Simon yang pernah melatih timnas Filipina itu.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Levante vs Real Madrid Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Zidane Minta Jaga Fokus!

Jadwal Bhayangkara FC selanjutnya di liga 1 pekan ke-28, Minggu (8/10/2017) adalah melawan Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Bekasi.

Sementara Timnas Indonesia yang akan bertandinga baik timnas U-19 dan timnas senior juga akan melawan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dan live siaran langsung di dua televisi lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.