Lawan Crystal Palace, Manchester United ‘Abaikan’ Pogba, Ibra, Dan Rojo

NontonBolaJo.com – Jadwal padat yang dihadapi Manchester United (MU) menjadi perhatian khusus pelatihnya, Jose Mourinho. Selain itu, kekuatiran pelatih asal Portugal tersebut pun bertambah dengan cedera yang dialami sederet pemain, termasuk Paul Pogba.

Pesepakbola asal Prancis tersebut mengalami cedera ketika menghadapi Basel di laga perdana fase grup Liga Champons. Masalah hamstring membuat Pogba berjalan keluar lapangan dengan terpincang-pincang di Old Trafford, Manchester, per tanggal 13 September 2017 silam.

Jelang pertandingan MU vs Palace, Mourinho pun mengkonfirmasi cedera panjang yang dialami Pogba dan tidak berharap bahwa pemain gelandang andalannya tersebut dapat memperkuat MU dalam waktu dekat.

“Dia (Pogba) cedera, dia tidak dapat bermain di hari Sabtu dan itu bukan sebuah cedera yang saya dapat berharap (bisa pulih dengan cepat) seperti yang saya miliki bersama Antonio Valencia atau Phil Jones. Saya berharap melihat mereka berlatih dan untuk mendapat hasil positif, jadi cedera jangka panjang, saya tidak membicarakan tentang mereka,” jelas Mourinho.

Sering Dilihat:  Kiper MU De Gea Mendekat Ke Real Madrid, Navas Ke Man City ?

“Jadi Ibra (Zlatan Ibrahimovic), Pogba, dan (Marcos) Rojo, pemain-pemain ini tidak saya pikirkan,” imbuhnya.

[Baca juga : Prediksi Dan Link Live Streaming MU vs Crystal Palace].

Jika Pogba, Rojo, dan Ibra dikesampingkan oleh Mourinho bersama Michael Carrick, maka Jones dan Valencia akan dinilai setelah melewatkan laga tengah minggu saat menantang CSKA Moskow. Demikian pula Marouane Fellaini yang mengalami cedera saat menghadapi Southampton, sementara Anthony Martial harus diganti di sekitar menit ke-72 ketika menghadapi CSKA.

“Kami harus latihan dan membuat keputusan setelahnya. Namun saya harap beberapa pemain yang tidak dapat bermain di Moskow (dapat bermain). Saya harap mungkin tidak semuanya, namun beberapa dapat pulih. Mereka akan keluar dan hari Sabtu beberapa akan keluar.

Sering Dilihat:  TransTV, Trans7, Transvision Miliki Hak Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia

“Apa yang saya katakan bahwa dari seluruh yang cedera kami memiliki, saya berharap, kami dapat memiliki beberapa pemain tersedia di hari Sabtu,” pungkas Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.