Laga Timnas Indonesia vs Guyana Pindah Ke Bekasi: Penonton Untung, Luis Milla ‘OK’

NontonBolaJo.com – Jadwal laga Timnas Indonesia vs Guyana dalam uji coba persahabatan internasional yang akan digelar pada Sabtu 25 November 2017 malam hari berpindah lokasi ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sebelumnya, pertandingan persahabatan terakhir di bulan November 2017 yang akan dihadapi Timnas senior Indonesia dengan melawan Guyana rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Namun sehubungan kondisi lapangan yang tidak memungkinkan, pihak PSSI memutuskan untuk memindahkan pertandingan tersebut ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Menurut asisten pelatih Bima Sakti, perubahan lokasi tersebut disambut baik oleh pelatih Tim Garuda, Luis Milla. “Enggak masalah, kami sudah antisipasi karena lapangan di Wibawa Mukti kami pakai setiap hari. Kami takutkan, lapangan semakin rusak, tidak bagus, pertandingan malah tidak berjalan baik. Luis Milla menyambut baik perubahan venue ini,” tutur Bima seperti dilansir dari Goal (21/11/2017).

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Juventus vs Atalanta Di Sini, Peluang Jauhi Napoli!

Terkait perpindahan lokasi tersebut, PSSI juga menginformasikan ‘keuntungan’ yang akan diperoleh para penonton yang telah terlebih dahulu membeli tiket dengan venue Stadion Wibawa Mukti.

“Untuk kamu yang sudah terlanjur membeli tiket dengan venue Stadion Wibawa Mukti, tiket kamu akan mendapatkan ‘upgrade’ ke kategori yang lebih tinggi di Stadion Patriot Candrabhaga,” tulis PSSI melalui akun Twitter resminya (21/11/2017).

Timnas Guyana merupakan lawan tanding kedua bagi Timnas senior Indonesia setelah sebelumnya menghadapi Suriah U-23 di laga persahabatan per 18 November silam yang berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Suriah. Secara ranking FIFA per 16 Oktober 2017, Timnas Indonesia dan Guyana berada di posisi yang sama, yakni berada di posisi ke 165 dengan total 117 poin.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Guyana | Live Streaming Laga Persahabatan 25/11/2017

Menariknya, pertandingan Timnas Indonesia vs Guyana kali ini tercatat dalam jadwal resmi FIFA  seperti yang ditampilkan dalam situs FIFA sehingga hasilnya dapat memperbaiki poin serta ranking dunia.

Laga Indonesia vs Guyana ada dalam kalender resmi FIFA
Laga Indonesia vs Guyana ada dalam kalender resmi FIFA (sumber: FIFA.com)

Seperti saat menghadapi Suriah U-23 akhir pekan lalu, Luis Milla akan mengkombinasi pemain Timnas U-23 dengan delapan pemain senior Indonesia, salah satunya termasuk striker handal Ilija Spasojevic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.