Laga Persahabatan Real Salt Lake vs MU (18/7/2017), Mourinho Terapkan Taktik Baru

Laga Persahabatan MU vs Real Salt Lake
Hasil Duel Laga Persahabatan MU vs Real Salt Lake 18 Juli 2017

NontonBolaJo.com – Jose Mourinho mengungkapkan rencananya untuk menerapkan taktik baru dalam laga persahabatan antara Real Salt Lake vs Manchester United yang akan digelar Selasa pagi (18/7/2017) di Rio Tinto Stadium, Utah. Pertandingan tersebut dijadwalkan kick-off pukul 09:00 WIB.

Jika saat melawan LA Galaxy Mourinho mengadopsi format 3 pemain bek, namun untuk menghadapi RSL pelatih asal Portugal tersebut memastikan akan kembali menggunakan format 4 pemain di lini pertahanan.

“Kami tidak akan mengulangi pengalaman (vs LA Galaxy) di laga selanjutnya. Jadi para pemain (akan) bermain di posisi-posisi berbeda dan memikirkan sepak bola dengan cara yang berbeda, dan terorganisasi dengan cara berbeda. Kami juga akan bermain dengan empat bek,” tutur Mourinho seperti dilansir dari situs Manchester United (17/7/2017).

Namun The Special One tetap akan menggunakan prinsip yang sama dalam menyusun susunan line up dengan membagi dalam 2 grup yang masing-masing akan bermain selama 45 menit.

“Kami akan bekerja dengan prinsip yang sama – 45 dan 45 (menit) dan, jika ada kesempatan, memberikan lima atau 10 menit pada pemain muda, ini selalu bagus untuk mereka,” ujarnya.

Bagaimanapun, Mourinho berharap tim-nya mendapatkan pengalaman berharga saat menghadapi The Royals, seperti ketika meraih kemenangan atas LA Galaxy dengan skor 5-2.

“Ini adalah sebuah sesi latihan yang bagus. Saya berterima kasih kepada pemain-pemain Galaxy untuk latihan yang mereka berikan pada kami dan berharap Real Salt Lake dapat memberikan pada kami pengalaman serupa,” pungkasnya.

Setelah menghadapi RSL, MU akan memulai aksinya di turnamen musim panas International Champions Cup (ICC) 2017 untuk menghadapi Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. Derby Manchester, MU vs Man City, akan berlangsung pada hari Jumat pagi (21/7/2017).

Selanjutnya, laga antara Real Madrid vs MU berlangsung pada Senin dini hari (24/7/2017). Penampilan The Red Devils di ICC 2017 akan ditutup dengan pertandingan antara Barcelona vs MU pada hari Kamis pagi (27/7/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here