Laga Pekan ke-24 Borneo FC vs Persib Batal, Maung Bandung Fokus Lawan Bali United

NontonBolaJo.com – Jadwal laga Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung batal digelar. Tim yang kini bermarkas di Si Jalak Harupat, Soreang, tersebut pun mengubah arah dengan fokus melawan Bali United pada pertandingan pekan berikutnya.

Sedianya Persib akan dijamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-24 liga 1 tanggal 16 September 2017 di stadion Segiri, Samarinda. Namun ada surat masuk dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 yang menjelaskan pembatalan tersebut.

Dilansir dari Goal.com, Kamis (14/9), Surat PT LIB bernomor 299/LIB/IX/2017 itu merujuk pada keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI nomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017.

Disebutkan bahwa batalnya pertandingan ini karena Komdis PSSI menilai ada unsur pelanggaran dari oknum PBFC pada pekan ke-23 ketika Borneo FC menjamu Bali United. Kapan laga tunda Borneo FC vs Persib digelar masih belum diinformasikan lebih lanjut.

Sering Dilihat:  Andrea Dovizioso Juara MotoGP Austria 2017, Marquez Masih Pimpin Klasemen

Sementara asisten pelatih Maung Bandung Herrie Setiawan mengaku tidak tahu alasan pembatalan. Herrie memilih bungkam dan meminta pewarta untuk menanyakan langsung ke pihak manajemen Persib Bandung.

“Saya tidak tahu apa alasannya ditunda. Itu silakan tanya saja ke manajemen. Saya langsung kabari ke semua pemain dini hari tadi bahwa kami batal berangkat pagi ini ke Samarinda,” kata Herrie, Kamis (14/9) pagi.

Karena batal duel melawan Borneo FC, maka persiapan langsung beralih kepada laga berikut. Pada pekan ke-25 liga 1, Kamis (21/9), Persib akan menjadi tuan rumah menjamu Bali United di stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung.

“Karena batal berangkat, kami akan tetap latihan sore ini di lapagan Lodaya tapi fokus untuk menghadapi Bali United,” ujar Herrie yang sempat mengganti sementara posisi Djadjang Nurdjaman yang mundur dari pelatih kepala Persib beberapa waktu lalu.

Sering Dilihat:  Klasemen Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka 2017 Tanggal 7 Agustus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.