Kylian Mbappe Bakal Berduet Dengan Neymar Di PSG ?

NontonBolaJo.com – Paris Saint-Germain kembali berhasil mengguncang bursa transfer. Setelah menjadikan Neymar sebagai rekrutan termahal, kini giliran Kylian Mbappe yang menjadi targetnya. Tidak tanggung-tanggung, dikabarkan bahwa PSG telah menyepakati angka 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun) untuk memboyong Mbappe dari saingan terberatnya di Liga Prancis Ligue 1, AS Monaco.

Si ‘wonderkid’ Mbappe sebenarnya telah lama menjadi incaran lama jawara Liga Champions, Real Madrid, dan juga Barcelona pasca kehilangan Neymar. Namun nampaknya Les Parisien kembali berhasil melakukan langkah signifikan untuk merekrut pesepakbola berusia 18 tahun tersebut. Andaikan benar, maka duo pemain bintang PSG, Neymar dan Mbappe, akan menelan biaya hingga kisaran 402 juta euro alias sekitar Rp 6,3 triliun.

Sering Dilihat:  La Liga Tolak Bayaran PSG Untuk Neymar

Mirip dengan Neymar, lagi-lagi sosok ayah disebut-sebut memegang peranan penting dalam proses transfer ini. Menurut Marca (10/8/2017), ayah Mbappe lebih memilih Paris. Sementara Kylian Mbappe sendiri ingin bermain di Real Madrid. Namun impian tersebut luntur seiring besarnya nilai uang yang akan diterimanya. Lagi-lagi ayah yang menang dan putranya akan menikmati gaji yang luar biasa.

Mbappe sendiri kabarnya telah berhasil diyakinkan dalam sebuah pertemuan bersama bos PSG, Unai Emery, bahwa dirinya akan mendapatkan peran penting sejak awal musim, di luar kehadiran Neymar dari Camp Nou. Sebelumnya, PSG pun telah merekrut bek kiri asal Spanyol, Yuri Berchiche, dan bek kanan asal Brasil, Dani Alves.

Sering Dilihat:  Barcelona Masih Tunggu Pembayaran, Debut Neymar Di PSG Bakal Tertunda

Tidak berhenti sampai di situ, kabarnya PSG juga tengah mengincar kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun dengan kehadiran Mbappe, kemungkinan besar PSG telah melupakan striker asal Argentina yang sempat menjadi targetnya, Paulo Dybala.

Namun menurut ESPN, Monaco dan PSG masih enggan mengkonfirmasi terjadinya proses penawaran ataupun transfer Kylian Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.