Kurnia Meiga Dikabarkan Buta, Ini Kata Arema FC

NontonBolaJo.com – Kabar simpang-siur di media sosial beberapa hari ini soal kiper utama Arema FC, Kurnia Meiga mengalami kebutaan akhirnya dijawab manajemen.

Pihak klub berjuluk Singo Edan itu membantah kalau Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Apalagi masalah yang di alami kiper utama timnas senior Indonesia itu dikabarkan berhubungan dengan hal-hal misterius seperti guna-guna atau mistis.

“Meiga pemain penting dalam tim ini. Sekarang kami masih terus mengupayakan kesembuhannya,” jelas Media Officer Arema FC, Sudarmadji, Kamis (14/7/2017).

“Kita juga meluruskan, kalau buta tidak benar itu. Gangguan terhadap mata iya,” tambahnya.

Istri Meiga, Azhiera Adzkia Fathir, juga angkat bicara soal kabar suaminya tersebut. Dengan tegas Zhia, panggilan akrab istri Kurnia Meiga membantah kabar-kabar yang beredar terkait kondisi suaminya.

Sering Dilihat:  PS TNI vs Arema FC : Rebutan Posisi Tiga Di Klasemen

“Memang, suami saya saat ini ada sedikit gangguan pada kesehatannya, tapi semua kabar itu tak benar,” tegas Zhia.

Ia pun meminta supaya kabar-kabar diluaran tidak sampai mengganggu proses pemulihan Meiga. “Biarkan suami saya fokus pada penyembuhan dahulu,” ujarnya.

Kurnia Meiga awalnya disebut kena penyakit tifus dan butuh istirahat. Itu sebabnya ia tidak ikut membela timnas senior ketika bertanding melawan Fiji dalam laga persahabatan yang berakhir denga skor imbang, 0-0.

Sebelumnya kiper andalan Arema FC ini juga melewatkan dua pertandingan. Pertama ketika timnya melawan PSM Makassar pada Rabu (30/8), Arema FC bermain imbang skor 3-3. Dan kedua Arema kalah 0-2 dari Madura United.

Sering Dilihat:  Persebaya vs Arema FC Live Stream Indosiar Liga 1 6/5/2018: Duel Derby Tensi Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.