Hasil FP4 MotoGP Australia 2017: Komentar Langsung GP Phillip Island 21 Oktober

NontonBolaJo.com – Hasil FP4 MotoGP Australia 2017. Daftar 10 pembalap yang mendapat hak istimewa lolos secara otomatis ke kualifikasi 2 (Q2) telah diperoleh usai digelarnya FP3. Selanjutnya, sesi latihan bebas keempat berlangsung hari Sabtu 21 Oktober mulai pukul 10:30 WIB di Phillip Island.

Marc Marquez kembali mendominasi FP3 dengan menorehkan catatan waktu 1 menit 38,522 detik dalam situasi cuaca tak menentu yang membuat kondisi lintasan antara kering dan basah. Namun pemegang posisi puncak klasemen sementara di MotoGP 2017 ini sempat mengalami crash di menit-menit terakhir sesi latihan bebas ketiga.

Tidak hanya Marquez, FP3 diwarnai crash beberapa pembalap lainnya termasuk Johann Zarco dan Andrea Iannone. Namun salah satu crash besar dialami oleh Jorge Lorenzo di tikungan 8 hingga jatuh berguling-guling.

Sering Dilihat:  Hasil Latihan Bebas (FP2) MotoGP Inggris 2017 : Crutchlow Yang Tercepat, Rossi Kedua

Crash yang dialami Lorenzo pun membuyarkan harapannya untuk dapat langsung melaju ke kualifikasi 2. Nama Lorenzo bersama Valentino Rossi tercatat menjadi dua pembalap top yang harus mengikuti kualifikasi 1 di MotoGP Australia tahun ini.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Australia 2017

Tetapi kabar baiknya, setelah kunjungan ke pusat medis, Lorenzo dinyatakan fit untuk dapat mengikuti sesi selanjutnya di Phillip Island.

Berikut daftar Top 10 menurut kombinasi catatan waktu di FP1, FP2, dan FP3 yang lolos ke Q2: Aleix Espargaro, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Maverick Vinales, Jack Miller, Andrea Iannone, Johann Zarco, Dani Pedrosa, dan Pol Espargaro.

Untuk mengikuti secara langsung jalannya FP4, dapat menyimak liputan langsungnya di sini.

Live Streaming – Komentar Langsung Hasil FP4 Race MotoGP Australia 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.