Komentar Langsung Hasil FP3 MotoGP Australia 2017 Phillip Island 21 Oktober

NontonBolaJo.com – Hasil FP3 MotoGP Australia 2017 sangat menentukan ‘nasib’ para pembalap untuk dapat secara otomatis mengikuti kualifikasi 2 (Q2) untuk memperebutkan pole position. Menurut catatan kombinasi waktu, Valentino Rossi harus berjuang keras di FP3 yang digelar hari Sabtu 21 Oktober 2017 pagi di Phillip Island untuk dapat lolos ke posisi 10 besar setelah gagal meraihnya dalam 2 latihan bebas perdana.

Rossi berakhir di luar posisi 10 besar pada dua sesi latihan bebas pertama. Artinya, perbaikan catatan waktu signifikan dibutuhkan untuk dapat menghindari kualifikasi 1.

Di latihan bebas pertama, Marc Marquez berhasil mendominasi dan menjadi yang tercepat setelah catatan waktunya sempat berkejaran sengit dengan Dovizioso.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Ceko 2017 : Johann Zarco Yang Tercepat

Namun, Aleix Espargaro secara mengejutkan berhasil mengalahkan catatan waktu Marc Marquez dengan selisih hanya 0,005 detik di FP2 hingga berhasil menjadi yang tercepat.

Di FP1 dan FP2 tampak persaingan yang cukup ketat antara dua pemuncak klasemen, Marquez dan Andrea Dovizioso. Apakah hal yang sama akan terjadi di FP3 ? Simak komentar langsung jalannya FP3 MotoGP Australia 2017 di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.