Komentar Langsung Hasil FP2 MotoGP Australia 2017 Phillip Island 20 Oktober

NontonBolaJo.com – Hasil FP2 MotoGP Australia 2017 akan menjadi salah satu faktor penentu daftar 10 pemain teratas yang memiliki hak istimewa untuk melaju ke kualifikasi 2 secara otomatis untuk perebutan pole position. Usai Marc Marquez merajai sesi latihan bebas pertama, kini para pembalap mencoba memperbaiki catatan waktunya di FP2 yang digelar hari Jumat 20 Oktober siang di Phillip Island.

Menjadi tontonan menarik menyaksikan duel sengit antara Marquez dan Andrea Dovizioso yang sama-sama membutuhkan poin maksimal dalam rangka perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 dalam tiga seri tersisa. Ketatnya persaingan antara pembalap Honda dan Ducati tersebut pun terlihat sejak awal dimulainya sesi latihan bebas pertama.

Sering Dilihat:  Live Stream Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia Piala AFF 12/7/2018

Marquez mendominasi sesi latihan bebas pertama di Phillip Island, namun ‘Desmo Dovi’ pun berjuang keras untuk terus menempel catatan waktu lawan terberatnya tersebut. Demikian pula Maverick Vinales yang tengah memperjuangkan asa untuk dapat tetap kompetitif di klasemen.

Nyaris di sepanjang latihan bebas pertama posisi Marquez dan Dovizioso terus menempel menjadi dua pembalap yang mencatatkan waktu tercepat. Namun di menit terakhir sesaat setelah bendera finish berkibar, pembalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco dan Jack Miller berhasil menggeser posisi Dovi ke urutan 4, sementara sang juara dunia MotoGP 2016 kokoh di puncak dengan catatan waktu 1 menit 29.602 detik atau selisih hanya 0,093 detik lebih cepat dari Zarco.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Australia 2017 - Kejar-kejaran Poin Di Klasemen

Lalu dimana Dani Pedrosa dan Valentino Rossi ? Kedua pembalap yang berturut-turut menempati posisi keempat dan kelima di klasemen sementara tersebut tertinggal di luar posisi 10 besar, tepatnya di urutan ke-11 dan ke-13. Padahal ada beberapa saat di FP1 dimana keduanya masih kompetitif di posisi lima besar.

Selanjutnya, para pembalap akan mengikuti sesi latihan bebas kedua di Phillip Island pada siang hari ini, Jumat (20/10/2017), mulai pukul 11:05 WIB. Keseruan perebutan posisi tercepat di FP2 MotoGP Australia 2017 dapat diikuti melalui komentar langsung di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.