Klasemen Liga 1 2017, Bali United Butuh 3 Poin Untuk Kembali ke Puncak

NontonBolaJo.com – Klasemen sementara liga 1 Indonesia dipimpin oleh Bhayangkara FC. The Guardian menggeser posisi Bali United dari puncak klasemen setelah mereka menang atas Persipura pada laga Sabtu (9/9/2017) di stadion Patriot, Bekasi, dengan skor 2-1.

Hari ini penentuan Bali United jika ingin kembali memimpin klasemen liga 1. Mereka harus mengalahkan Pusamania Borneo FC ketika berlaga di stadion Segiri, Samarinda, malam ini Senin (11/9/2017).

Dengan 44 poin dari 22 pertandingan, Bali United tertinggal 2 angka dari Bhayangkara FC yang sudah menyelesaikan 23 pertandingan.

Pelatih Bali United Widodo Cahyo Putera pun mempersiapkan timnya dengan lebih baik. Pernah melihat bentuk permainan Borneo FC, Widodo mengaku fokus melatih Irfan Bachdim dan kawan-kawan pada latihan taktikal.

Sering Dilihat:  Stefano Lilipaly Gabung Bali United FC Demi Wujudkan Mimpi !

“Dalam sesi latihan beberapa hari terakhir, saya menekankan pada taktikal. Semoga semua pemain semakin paham dengan taktikal yang saya inginkan. Ini modal bagus bagi kami,” ungkap Widodo.

Sementara pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan mengakui bahwa kubu tamu malam ini adalah tim yang kuat. Sulit mengalahkan mereka membuat laga lanjutan pekan ke-23 liga 1 ini akan semakin sulit.

“Menghadapi tim yang kuat kerja sama timnya amat sulit. Pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami,” ucap Iwan.

Borneo FC berada diperingkat 11 klasemen dengan total 32 poin. Jika berhasil mengandaskan impian Bali United kembali ke puncak, maka tim berjuluk Pesut Etam itu akan naik hingga peringkat 6 di klasemen.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Global Cebu vs Bali United Disini!

Untuk melihat hasil lengkap klasemen sementara liga 1 2017  silahkan lihat pada sidebar laman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.