Klasemen Kualifikasi Piala Asia 2018: Menang Dari Brunei dan Timor Leste, Timnas Indonesia U-19 Puncaki Grup F

Timnas U-19 Indonesia

NontonBolaJo.com – Timnas Indonesia U-19 menang telak atas Brunei Darussalam dan Timor Leste U-19 pada dua pertandingan sebelumnya di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F yang digelar di Korea Selatan.

Dari Brunei pada hari Rabu (1/11), Timnas U-19 Indonesia menang pada skor 5-0, dan luar biasanya pada pertandingan kedua grup F hari ini, Kamis (2/11) tim asuhan Indra Sjafri ini juga menang dengan skor 5-0. Egy Maulana Vikri menjadi pencetak gol terbanyak dengan 3 gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil dua kemenangan penuh maka Timnas U-19 telah mengumpulkan 6 poin. Pada rilisan pihak penyelenggara Piala AFC U-19 2018 memperlihatkan timnas Indonesia berada diposisi paling atas klasemen sementara Kualifikasi Piala Asia grup F.

Brunei berada diurutan keempat karena baru kalah sekali yakni dari Indonesia, sedangkan Timor Leste menempati posisi paling akhir karena sudah menderita dua kali kekalahan yakni dari Malaysia (skor 1-3) dan Indonesia (skor 0-5).

Sementara diperingkat dua ditempat timnas U-19 Malaysia yang baru bermain satu kali, sedangkan tuan rumah Korea Selatan berada diposisi tiga karena belum bertanding. Korea Selatan baru akan bermain pada hari Sabtu (4/11) saat melawan timnas Indonesia.

Klasemen Sementara Kualifikasi Piala AFC U-19 2018 Grup F:

  1. Indonesia: 6 poin (2x bertanding-menang)
  2. Malaysia: 3 poin (1x bertanding-menang)
  3. Korea Selatan: 0 poin (belum bertanding)
  4. Brunei Darussalam: -3 (1x bertanding-kalah)
  5. Timor Leste: -6 (2x bertanding-kalah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here