Kiper MU De Gea Mendekat Ke Real Madrid, Navas Ke Man City ?

David De Gea

NontonBolaJo.com – Bursa transfer pemain terus menghangat pasca berakhirnya beberapa kompetisi liga musim ini. Juara La Liga Spanyol, Real Madrid, yakin telah menyelesaikan perjanjian untuk memboyong kiper Manchester United, David De Gea ke Bernabeu. Sedangkan Manchester City mengincar kiper El Real, Keylor Navas.

Menurut laporan yang dilansir via Daily Star (23/5/2017), Navas menolak meninggalkan Real Madrid meskipun telah dipersilakan mencari klub baru sementara Kiko Casilla siap untuk menjadi kiper cadangan. Bahkan Pep Guardiola telah menunjukkan ketertarikannya terhadap Navas seiring dengan kinerja Claudio Bravo yang mengecewakan di musim pertamanya.

Ketertarikan Guardiola mengindikasikan bahwa sang pelatih tidak berniat memulangkan Joe Hart ke Etihad Stadium. Terlebih mengingat Navas telah 40 kali tampil bersama Real Madrid di musim ini dan turut membantu Los Blancos meraih gelar juara La Liga serta melangkah ke final Liga Champions untuk menghadapi Juventus.

Namun, Manchester United bersikeras untuk mempertahankan kiper timnas Spanyol tersebut, walaupun tekad Florentino Perez serta keyakinannya mampu menarik De Gea ke Bernabeu membuat Jose Mourinho sepertinya harus mencari kiper utama yang baru. The Red Devils sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Ajax di babak final Liga Europa dimana Mourinho telah memastikan akan mempercayakan gawangnya pada Sergio Romero.

Yang jelas, Navas pastinya berharap untuk dapat memperkuat tim-nya dalam laga akbar final Liga Champions 2016/2017 antara Juventus vs Real Madrid yang berlangsung Minggu (4/6/2017) dini hari di National Stadium, Cardiff, kick off pukul 01:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here