Ketika Presiden Jokowi Dan Timnas U-19 Indonesia Saling Bersahutan Di Twitter

NontonBolaJo.com – Di tengah kesibukannya mengurus negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memperhatikan perjuangan Timnas U-19 Indonesia yang sedang berlaga di Piala AFF U-18 2017. Perhatian sang Kepala Negara pun disambut hangat oleh tim Garuda Nusantara yang tengah berada di Myanmar.

“Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yg mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw,” tulis Presiden Jokowi pada hari Rabu (6/9/2017), melalui akun Twitter resmi miliknya, @jokowi. Ucapan selamat tersebut diiringi beberapa foto Timnas U-19 Indonesia, termasuk ketika melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol.

Tim Garuda Nusantara pun segera merespons ucapan selamat dan dukungan dari Presiden Jokowi. Melalui video klip yang diunggah oleh akun Twitter PSSI, seluruh tim mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan sang Presiden.

“Salam dari skuat Garuda Nusantara untuk Bapak Presiden RI, @jokowi. #GarudaNusantara #AFFU18,” demikian tulisan yang mengiringi video klip tersebut.

Perjuangan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-18 tahun ini memang masih panjang. Setelah menghadapi Myanmar, skuad asuhan Indra Sjafri kembali dinantikan aksinya dalam laga Indonesia vs Filipina yang digelar Kamis malam (7/9/2017) di Thuwanna Stadium, Yangon.

Sering Dilihat:  Jelang MotoGP 2017 Putaran Kedua, Tim Honda Dan Ducati Pramac Gelar Uji Coba Di Brno Dan Misano

Selanjutnya, Tim Garuda Nusantara masih harus menyelesaikan fase grup dengan menghadapi Brunei dan Vietnam untuk dapat memastikan langkah menuju babak semi final dan final di kejuaraan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.