Ketika Neymar Sedih Lihat Kondisi Barca

NontonBolaJo.com – Neymar mengaku sedih melihat kondisi mantan klub-nya, Barcelona, yang tampil kurang kompetitif akhir-akhir ini. Meskipun memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun pesepakbola asal Brasil tersebut mengaku iba melihat kesedihan mantan rekan-rekannya di tim Barca.

Mengawali musim yang baru, Barcelona langsung mengalami kekalahan pahit dengan kekalahan beruntun dalam 2 laga El Clasico di Piala Super Spanyol 2017. Namun selanjutnya Barca berhasil menang dalam laga pembuka musim baru Liga Spanyol ketika menaklukkan Real Betis (skor 2-0) di Camp Nou pada Senin dini hari WIB (21/8/2017).

Sementara itu, kehadiran Neymar langsung memberi dampak positif bagi PSG. Dua gol dilesakan Neymar ke gawang Toulouse pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu waktu setempat, yang berakhir dengan kemenangan PSG (6-2). Dalam dua penampilannya bersama PSG, pesepakbola berusia 25 tahun tersebut telah 3 kali mencetak gol untuk Les Perisiens.

Sering Dilihat:  Hasil Valencia vs Barcelona Imbang 1-1 Lewat 'Drama' Kontroversial, Ini Kata Valverde

“Ketika saya tiba, segalanya diawali dengan sangat baik namun kemudian… Saya tidak dapat berkata apa-apa kepada dewan Barcelona, yah, sebenarnya ada yang hendak saya katakan, saya kecewa dengan mereka,” tutur Neymar kepada Deportes Cuatro.

“Saya menghabiskan empat tahun yang sangat bahagia di sana. Saya memulai dengan gembira, menghabiskan empat tahun dengan gembira dan pergi dengan gembira, namun tidak demikian dengan mereka. Untuk saya, mereka (dewan direksi) tidak seharusnya memiliki wewenang di Barcelona.

“Barcelona layak mendapatkan yang lebih baik, dan semua orang tahu itu. Saya melihat mantan rekan-rekan saya tidak bahagia membuat saya sedih juga. Saya berharap segalanya membaik untuk mereka dan mereka dapat kembali menjadi tim sebagaimana adanya mereka dan menjadi salah satu yang dapat berkompetisi dengan yang lainnya,” ungkap Neymar.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Shkendija, Siaran Langsung Play-Off Liga Europa 2017/2018

Dengan kemenangan atas Betis, Barca menduduki posisi runner up klasemen sementara, memiliki jumlah poin setara dengan Real Madrid namun tertinggal dalam selisih gol setelah Madrid berhasil 3 kali mengoyak gawang Deportivo La Coruna tanpa balas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.