Ketika Donnarumma Bikin AC Milan Kaget Dan Bingung

Gianluigi Donnarumma

NontonBolaJo.com – Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah membuat AC Milan ‘kaget dan bingung’. Kiper yang digadang-gadang oleh Gigi Buffon sebagai penerusnya di Timnas Italia tersebut menolak untuk menerima atau bahkan membalas proposal perpanjangan kontraknya.

Kontrak terhadap penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2018. Selanjutnya, Donnarumma telah ditawari lebih dari 4 juta euro (sekitar Rp 59,6 miliar) per tahun dengan batas waktu ‘deadline’ hingga tanggal 13 Juni 2017.

Namun Donnarumma, yang tengah bergabung dengan skuad Italia U-21 untuk menghadapi kejuaraan UEFA Euro U-21 di Polandia, belum memberikan balasan apapun. Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia (13/6/2017), Direktur Milan Massimiliano Mirabelli akhirnya memutuskan untuk menghubungi Donnarumma secara langsung.

Hal tersebut membuat pihak agen, Mino Raiola, kurang senang sehingga ketegangan terjadi antara manajemen Milan dan kubu Donnarumma. Akhirnya CEO Milan, Marco Fassone, menghubungi Raiola dan berusaha meredakan ketegangan serta akan mengadakan pertemuan pada hari Kamis mendatang. Diharapkan melalui pertemuan tersebut akan tercapai kesepakatan.

Donnarumma awalnya diminati oleh beberapa klub ternama termasuk Manchester United, Man City, dan Real Madrid. Namun setelah City merekrut Ederson, sementara Real Madrid tetap bersama Keylor Navas dan MU dengan David De Gea, kini dikabarkan hanya Paris Saint-Germain yang mengincar Donnarumma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here