NontonBolaJo.com – Derby Manchester telah berlalu, namun perihnya luka kekalahan masih belum sirna jelang laga antara MU vs Bournemouth yang akan digelar di Old Trafford, Kamis 14 Desember 2017 dini hari mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Bahkan saking jengkelnya, pelatih MU Jose Mourinho mendadak menghentikan jumpa pers jelang pertandingan.

Geramnya pelatih MU Jose Mourinho terhadap ‘ulah’ selebrasi Manchester City pasca kemenangan dalam Derby Manchester masih tampak jelas dalam konferensi pers jelang menjamu Bournemouth. Bahkan pelatih asal Portugal tersebut menghentikan acara jumpa pers secara tiba-tiba setelah wartawan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan terkait insiden perkelahian antara dua klub Manchester tersebut tanpa menyinggung laga vs Bournemouth.

Mourinho tidak menutup-nutupi kejengkelannya terhadap sopan santun City saat merayakan kemenangannya di Old Trafford. Dirinya membandingkan perilaku skuad asuhannya ketika berhasil menang atas Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium.

Sering Dilihat:  Live Streaming Huddersfield vs MU Putaran Kelima FA Cup 18/2/2018: Reaksi Setelah Kalah

“Bagi saya ini haya sebuah pertanyaan mengenai perbedaan – perbedaan dalam bersikap dan perbedaan dalam edukasi. Hanya itu dan tidak lebih dari itu,” tutur Mourinho dalam jumpa pers, Selasa (12/12/2017), seperti dilansir dari Sky Sports.

“Perbedaan sikap, pendapat, edukasi Anda tahu. Apa yang kami lakukan di stadion Arsenal sangat berbeda, apa yang terjadi setelah itu, cara kami bersikap sebagai juara,” lanjutnya.

Pelatih yang dijuluki ‘The Special One’ tersebut pun semakin meradang ketika seorang jurnalis bertanya apakah dirinya menilai seseorang dari United akan dihukum oleh FA. “Mengapa? Saya pikir Anda bekerja untuk klub lain dan bukan untuk pers,” geramnya.

Selanjutnya, mengenai tudingan kasus lempar botol yang dilakukan Romelu Lukaku, Mourinho menjawab dengan singkat, “Anda tahu tuduhan, buktikan, tunjukan bukti dan hukum dia.”

Sering Dilihat:  Tidak Hanya Matic, Willian Juga Sempat Curi Hati Pelatih MU

Mantan pelatih Real Madrid tersebut pun mengakui bahwa dirinya tidak yakin bahwa pemain-pemain MU menampilkan sikap yang benar. “Saya tahu. Saya tidak yakin. Saya tahu,” ujarnya.

Dan selanjutnya Mou langsung mengakhiri acara jumpa pers dengan mengingatkan bahwa para wartawan tidak menghormati Bournemouth dengan tidak mengajukan pertanyaan lebih banyak mengenai kunjungan skuad asuhan Eddie Howe tersebut.

“Anda tidak suka Bournemouth eh? Anda tidak menghormati mereka. Anda tidak berpikir mereka mampu datang ke Old Trafford dan melakukan dengan sangat baik. Tidak menghormati Eddie Howe. Tidak menghormati para pemain mereka,” tuturnya sambil beranjak keluar ruangan.

Laga pekan 17 Liga Inggris antara MU vs Bournemouth hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI pada Kamis 14 Desember 2017 dini hari WIB.

Baca juga: Live Streaming MU vs Bournemouth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.