Kartu Merah Hadang Leonardo Bonucci Tampil Dalam Laga AC Milan vs Juventus

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Leonardo Bonucci kemungkinan besar absen memperkuat AC Milan saat berhadapan dengan mantan klubnya Juventus pada akhir pekan mendatang setelah diganjar kartu merah saat bermain imbang tanpa gol bersama Genoa di San Siro pada hari Minggu (22/10/2017).

Wasit Piero Giacomelli terlebih dahulu pergi ke area teknik untuk meninjau ulang aksi sikut Bonucci ke wajah Aleandro Rosi melalui teknologi VAR (Video Assistant Referee) sebelum memutuskan bahwa bek asal Italia tersebut layak mendapat kartu merah dan harus meninggalkan lapangan saat pertandingan baru berlangsung selama 25 menit di babak pertama.

Hukuman kartu merah bagi Bonucci tersebut ditentang oleh pelatih Milan Vincenzo Montella yang menganggap tim asuhannya ‘layak untuk menang’ saat menghadapi Genoa.

“Saya mencoba menjelaskan pada wasit bahwa kartu merah tersebut lebih secara televisual daripada satu lapangan. Dia tidak pernah melihat ke lawannya, secara dia mencoba tetap berada pada posisinya dan menahan lawan yang menghalanginya,” ucap Montella usai pertandingan, Minggu (22/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Sering Dilihat:  Bali United vs Global Cebu Live Streaming RCTI AFC Cup 25/4/2018: Incar 'Happy Ending'!
Sikut Bonucci mengenai wajah Rosi
Sikut Bonucci terkena wajah Aleandro Rosi yang membuatnya mendapat kartu merah ketika pertandingan Milan vs Genoa di San Siro, Minggu (22/10/2017)

“Saya terbiasa melakukannya sepanjang waktu ketika menjadi seorang striker, namun pelanggaran jarang diberikan melawan saya karena saya pendek dan tidak menghantam wajah pemain lainnya, dimana Bonucci sangat tinggi.

“Saya pikir VAR membawa kebaikan di lokasi, namun kita harus memutuskan apakah berada di dunia televisual atau satu lapangan. Jika keputusan tersebut televisual, maka akan ada penalti pada Jack Bonaventura dan pada Nikola Kalinic.”

Dengan kartu merah tersebut, Bonucci berpeluang untuk melewatkan dua atau tiga pertandingan Rossoneri selanjutnya di kompetisi liga, termasuk saat menghadapi mantan klub-nya Juventus di hari Sabtu 28 Oktober mendatang.

Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut pun akan melewatkan kunjungan Milan ke Chievo dalam pertandingan liga tengah minggu ini, tepatnya pada Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, Antara Tekad Icardi Dan Prediksi Bonucci

Gagal menang dalam empat pekan terakhir secara beruntun membuat posisi Milan saat ini merosot ke urutan 11 di klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Sebaliknya, hattrick Sami Khedira di saat Juventus harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Mandzukic mendapat kartu merah membawa Bianconeri unggul atas Udinese dengan skor 6-2 dan tetap kompetitif di posisi ketiga dalam klasemen, selisih satu poin dibandingkan Inter Milan yang pekan ini bermain imbang bersama Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.