Kalah Telak Di El Clasico, Benzema Bakal ‘Dijual’?

NontonBolaJo.com – Real Madrid kalah telak dalam laga El Clasico saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu 23 Desember 2017. Pasca ‘dibantai’ Barca dengan tiga gol tanpa balas, muncul kabar bahwa Madrid akan ‘menjual’ striker asal Prancis Karim Benzema.

Laga El Clasico yang sempat didominasi Real Madrid di babak pertama berakhir dengan kemenangan Barca lewat gol dari Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal. Sedangkan tim tuan rumah gagal mencetak gol di hadapan suporternya, meskipun sederet peluang emas tercipta.

Tendangan bola Karim Benzema menghantam tiang gawang sementara Cristiano Ronaldo setidaknya melewatkan dua peluang emas di babak pertama. Malah Gareth Bale, yang baru turun di babak kedua, sempat membuka gol perdana bagi Los Blancos seandainya kiper Marc-Andre ter Stegen tidak beraksi sempurna mengamankan gawangnya.

Sering Dilihat:  Persija Jakarta vs Arema FC Live Stream Liga 1 Di Indosiar 31/3/2018: Duel Sarat Gengsi

Berdasarkan catatan statistik dari Opta, Benzema telah enam kali menembak bola ke arah tiang gawang atau lebih banyak dibandingkan lima gol yang dicetaknya dalam semua kompetisi musim ini.


Selanjutnya, menurut kabar yang dilansir dari Diario Gol (23/12/2017), kalah dengan skor 0-3 dari Barca membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez penasaran. Perez kabarnya mengkritik perilaku atau sikap Benzema di lapangan saat menghadapi laga yang sangat vital untuk The Meringues.

Bahkan kekalahan yang menyebabkan Madrid kini tertinggal 14 poin dibandingkan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan membuat klub semakin yakin untuk melepas Benzema. Andaikan benar demikian, maka bukan mustahil pertandingan El Clasico di pekan 17 La Liga merupakan aksi terakhir Benzema dalam balutan seragam Real Madrid.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Chelsea Liga Champions 15/3/2018: Andres Iniesta Masuk Daftar Skuad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.