Kabar Tim Jelang MU vs Swansea 31/3/2018: Ini Pemain Yang Cedera Saat Rehat Internasional!

Setidaknya tiga pemain Manchester United nampak mengalami cedera saat menuntaskan tugas internasional termasuk Paul Pogba.

Usai rehat internasional, MU dan klub-klub lainnya akan kembali bersiap menyambut pekan ke-32 Liga Inggris yang digelar mulai hari Sabtu 31 Maret 2018.

Banyaknya pemain The Red Devils yang turut andil dalam International Friendly Match menimbulkan kekuatiran tersendiri menjelang laga EPL akhir pekan ini yang mempertemukan MU dengan Swansea City.

Salah satu pemain yang terlihat bermasalah di rehat internasional adalah Paul Pogba, yang nampak terpincang-pincang pasca babak pertama ketika Timnas Prancis berhasil mengalahkan Rusia dengan skor 3-1, namun tetap dapat menyelesaikan laga selama 90 menit penuh.

Kabar Tim Manchester United

Pemain gelandang lainnya, Scott Mc Tominay, juga terpaksa mengundurkan diri dari skuad Skotlandia akibat cedera setelah memulai debut internasionalnya dengan menghadapi Kosta Rika.

Masalah cedera pun nampaknya dialami oleh Ashley Young dan kiper Sergio Romero. Young mengalami cedera lutut di penghujung laga imbang antara Timnas Inggris vs Italia, sementara lutut kanan Romero cedera saat bertabrakan dengan Diego Costa sehingga tidak dapat menuntaskan aksinya saat Argentina dihantam Spanyol dengan skor 6-1.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Manchester City vs Newcastle: Ketika Guardiola Bermasalah

Kabar baiknya, Marcos Rojo mampu beraksi secara penuh dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, yang merupakan tampilan pertamanya sejak kemenangan MU atas Huddersfield Town dengan skor 2-0 pada 3 Februari silam, hingga diperkirakan pemain bek tersebut tersedia untuk menghadapi Swansea akhir pekan ini.

Menurut laporan dari situs Manchester United, Ander Herrera juga telah kembali fit dan siap beraksi, namun Phil Jones tidak terlibat dalam laga internasional akibat cedera yang dialaminya.

Kabar Tim Swansea City

Delapan pemain senior Swansea City juga turut terlibat dalam daftar skuad timnas masing-masing di laga persahabatan internasional bulan Maret ini yakni Andy King, Connor Roberts, Lukasz Fabianski, Kristoffer Nordfeldt, Martin Olsson, Alfie Mawson, Ki Sung-Yueng, dan Tammy Abraham.

Sering Dilihat:  Pasca Lolos Ke Final Coppa Italia, Gattuso 'Tancap Gas' Sambut Derby Milan

Namun diantara delapan pemain tersebut, hanya King yang bermain penuh selama 90 menit dalam dua pertandingan Wales di China Cup, sementara Ki juga tampil di sebagian besar pertandingan antara Korea Selatan dengan Irlandia Utara dan Polandia.

Roberts bermain di setengah jam terakhir saat Wales melawan Uruguay di final China Cup pada hari Senin lalu, namun lima pemain lainnya hanya duduk di bangku cadangan dan tidak turut beraksi di International Friendly Match.

Kondisi kebugaran skuad asuhan Carlos Carvalhal tersebut akan dicek terlebih dahulu sebelum bertandang ke Old Trafford.

Jadwal MU vs Swansea City

Pertandingan antara Man United vs Swansea City di pekan 32 Liga Inggris akan live streaming langsung dari Old Trafford, Manchester, pada hari Sabtu (31/3/2018) mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Live streaming Manchester United vs Swansea, Nonton disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.