Kabar Gembira Barcelona: Lima Hari Jelang El Clasico, Rafinha Diklaim Siap Tanding!

NontonBolaJo.com – Jadwal El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang akan bertemu pertama kalinya di kompetisi La Liga Spanyol musim ini siap digelar pada hari Sabtu 23 Desember 2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Lima hari menjelang laga panas tersebut, Barcelona memberikan kabar gembira dengan kembali siap tandingnya gelandang asal Brasil Rafinha Alcantara.

Sebelumnya pelatih Barcelona Ernesto Valverde sempat terkejut dengan cedera yang dialami Paco Alcacer dalam kemenangan atas Deportivo yang membuat pemain tersebut absen dalam laga El Clasico. Tentu saja kehadiran Rafinha menjadi pasokan tenaga baru bagi Barca jelang menghadapi rival sejatinya, Real Madrid, di akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Unai Emery Akui PSG Lebih Siap Hadapi Real Madrid Dibandingkan Barcelona

“Pemain FC Barcelona Rafinha telah dinyatakan ‘cleared’ secara medis oleh dokter di hari Senin. Delapan bulan kerja keras dan dedikasi ,” tulis FC Barcelona melalui situs resminya, Senin (18/12/2017).

“Pemain FC Barcelona mengalami cedera dalam pertandingan melawan Granada CF pada 2 April tahun ini, matchday 29 musim 2016/2017. Dia keluar dari permainan dalam 17 menit. Setelah prosedor arthroscopic untuk memperbaiki cedera pada meniskus internal, gelandang asal Brasil tersebut telah bekerja keras untuk dapat kembali beraksi,” penjelasan lebih lanjut.

Dengan demikian, Rafinha siap beraksi dalam duel panas akhir tahun ini antara Real Madrid vs Barcelona pada El Clasico di Bernabeu. Dalam kunjungan akhir pekan ini, Barca dalam posisi 11 poin lebih tinggi dibandingkan Los Blancos di klasemen sementara La Liga dan berpeluang untuk menciptakan jarak yang lebih lebar hingga 14 poin jika berhasil menang.

Sering Dilihat:  Deportivo La Coruna vs Barcelona Live Streaming SCTV Liga Spanyol 30/4/2018: Peluang Segel Juara La Liga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.