Kabar Duka MotoGP Sepang Malaysia 2017: Bos Tim Moto2 Stefan Kiefer Tutup Usia

NontonBolaJo.com – MotoGP Malaysia 2017, Kabar Duka menyelimuti tim Moto2 Kiefer Racing setelah bosnya Stefan Kiefer meninggal dunia pada malam menjelang dimulainya rangkaian kegiatan MotoGP di sirkuit Sepang akhir pekan ini.

Berita dukacita tersebut diumumkan pihak MotoGP melalui akun Twitter resminya yang tertulis, “Menyesal mendengar bahwa Stefan Kiefer, manajer #Moto2 Kiefer Racing, meninggal dunia tadi malam. Turut berdukacita bersama keluarga, sahabat, dan tim.”

Menurut kabar yang dilansir dari Auto Sport (27/10/2017), manajer tim Moto2 tersebut meninggal dunia di kamar hotelnya semalam, namun belum diketahui kapan tepatnya waktu meninggalnya Kiefer.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia Siap Tantang Kamboja Dan Puerto Rico, Luis Milla Padukan Garuda Senior Dan U22

Sehubungan dengan kabar dukacita tersebut, tim Kiefer Racing memutuskan mengundurkan diri dari GP Malaysia di akhir pekan ini, yang artinya Dominique Aegerter dan Tarran Mackenzie tidak akan terlibat dalam rangkaian kegiatan di sirkuit Sepang musim ini.

Saat ini, Aegerter berada di posisi ke 12 dalam klasemen sementara Moto2 dengan memperoleh 82 poin. sedangkan MacKenzie di urutan ke 35 dengan meraih poin tunggal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.