Juventus vs Lazio Live Stream Pekan Ke-2 Liga Italia Serie A 25/8/2018: Debut ‘Kandang’ Cristiano Ronaldo

Live streaming Liga Italia Juventus vs Lazio – Duel antara Juventus vs Lazio di pekan ke-2 Liga Italia Serie A 2018/2019 menandai debut perdana Cristiano Ronaldo dalam laga kandang di Allianz Stadium, Turin, hari Sabtu 25 Agustus 2018.

Kendati tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, duel antara Juventus vs Lazio dapat disaksikan secara live melalui Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Jelang pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan tampil menghadapi Lazio, tim yang musim lalu pernah mengakhiri rekor tak terkalahkan yang ditorehkan The Old Lady dalam 41 pertandingan secara beruntun melalui brace Ciro Immobile.

“Ronaldo dipersiapkan bermain besok, namun penting untuk diingat bahwa penyerang kami adalah pemain-pemain yang mendapatkan waktu latihan pra-musim paling sedikit, jadi mereka perlu ditangani secara hati-hati,” ungkap Allegri, Jumat (24/8/2018).

Sering Dilihat:  Live Stream Indosiar PSIS vs Borneo FC Liga 1 6/6/2018: Geliat Sang Juru Kunci

Pekan lalu, CR7 juga telah terlibat sejak awal pertandingan kendati belum berhasil mencetak gol untuk Juve. Untuk itu, Allegri telah menyiapkan strategi tertentu demi mendukung aksi penyerang asal Portugal tersebut di lini depan.

“Besok akan ada permainan yang lebih baik antara gelandang dan penyerang kami, yang pasti akan menguntungkan Cristiano,” ujarnya.

Allegri juga mengingatkan tim-nya agar berhati-hati terhadap tim tamu kali ini dan berusaha tampil lebih baik dibandingkan pekan lalu, ketika berhasil menang tipis atas Chievo dengan skor 3-2 yang membuat Juve menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara.

“Lazio adalah tim fisik dan sangat terorganisasi, yang suka menghantam lawannya dengan serangan balik. Oleh karenanya, kami perlu tetap fokus sepanjang pertandingan besok dan memberi penampilan yang lebih baik dibandingkan Sabtu lalu.

“Simone Inzaghi adalah pelatih muda yang bagus, dia sosok yang menyenangkan dan nyaris berhasil membawa mereka ke Liga Champions musim lalu. Dia memperoleh hasil-hasil yang sangat bagus bersama mereka baik di Eropa dan di Italia. Kami sangat menghormati Lazio, namun kami bertujuan mendapat tiga poin besok malam,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Radja Nainggolan: Antara Ninja, Superhero, Dan 'Bukan Manusia'

Musim ini, Juve kehilangan dua pemain legenda yakni Gianluigi Buffon dan Claudio Marchisio yang belum lama ini mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klub. Sementara bek kanan Mattia De Sciglio diharapkan dapat tampil kontra Lazio setelah cedera menghalanginya terlibat saat melawan Chievo Verona.

Sedangkan Lazio, yang gagal meraih poin pekan lalu setelah kalah 1-2 dari Napoli, kemungkinan masih kehilangan rekrutan barunya, Valon Berisha, akibat cedera otot.

I Biancocelesti juga berpotensi belum dapat melibatkan bek tengah Luiz Felipe akibat cedera di bagian betis kiri, sedangkan Adam Marusic diharapkan dapat mengatasi masalah engkel yang dialami pekan lalu.

Link Nonton Live streaming Juventus vs Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.