Juventus vs Lazio: Kabar Tim, Info Live Stream, Siaran Langsung TV Lokal Serie A 2017-18

NontonBolaJo.com – Duel sengit Juventus vs Lazio menandai awal pekan ke-8 Liga Italia Serie A musim ini. Setelah rehat internasional, Juve akan berjuang untuk menghindari kekalahan dari Lazio seperti yang sempat dialaminya di awal musim ini.

Siaran langsung laga Juventus vs Lazio digelar hari Sabtu 14 Oktober 2017 live streaming dari Stadion Juventus Stadium, Turin, tidak ditayangkan televisi lokal namun dapat disaksikan secara online, mulai kick off pukul 23:00 WIB.

Hingga pekan ke-7, Juventus gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen akibat ditahan imbang Atalanta di pertandingan liga terakhir dengan skor 2-2. Mengoleksi 19 poin dengan selisih gol +15 membuat Bianconeri masih tertahan di peringkat runner up, satu tingkat di bawah Napoli, namun dengan jumlah poin setara Inter Milan.

Artinya, kemenangan merupakan hal yang mutlak bagi Juve agar tetap kompetitif setidaknya di posisi tiga besar di klasemen. Beruntung di pekan ke-8 ini, dua pesaing ketatnya pun masing-masing menghadapi pesaing tangguh. Napoli menghadapi AS Roma dan Inter Milan menghadapi Derby della Madonnina bersama AC Milan.

Untuk itu, pelatih Massimiliano Allegri menegaskan pentingnya melakukan lompatan besar untuk dapat menaklukkan musim ini dan tetap kompetitif.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC - Live Streaming TV One 13 Oktober 2017

“Lazio akan menjadi pertandingan yang sulit, namun bahkan setelah besok kami perlu melakukan lompatan besar untuk menaklukkan musim dalam cara terbaik dan menjadi kompetitif di bulan Maret,” kata Allegri.

Selain ditahan imbang oleh Atalanta, sebenarnya Juventus meraih kemenangan beruntun dalam 6 pekan lainnya. Sedangkan Lazio berada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara dengan 16 poin (5 menang, 1 seri, 1 kalah).

Satu-satunya kekalahan dialami Lazio saat menghadapi Napoli (skor 1-4). Namun setelah itu Biancocelesti berhasil menang dalam 2 pertandingan terakhir secara beruntun, termasuk saat menghantam Sassuolo di pekan ke-7 dengan skor 6-1.

Ini adalah pertemuan kedua antara Lazio dan Juventus di musim ini. Sebelumnya Lazio sempat menaklukkan Juventus dengan skor 3-2 saat jumpa di Supercoppa Italiana.

Di pekan ke-8 ini kehadiran Sami Khedira, Daniele Rugani, dan Mattia De Sciglio dalam skuad Juventus masih diragukan. Benedikt Howedes dipastikan absen kurang lebih hingga akhir Oktober karena cedera paha, sedangkan Mario Mandzukic siap beraksi meskipun sempat terbentur saat memperkuat Kroasia.

“Tidak, jangan katakan pada Mandzukic bahwa dia cedera, bahwa dia terbentur. Jika anda melakukannya, dia akan marah. Dia kembali dan baik-baik saja. Saya tidak berpikir ada yang terlalu serius dengan Kroasia. Dia dapat bermain, dia berlatih dengan sangat baik,” ungkap Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Juventus vs SPAL | Live Streaming Pekan 10 Liga Italia 2017

Sementara itu, Lazio masih kehilangan Felipe Anderson dan Dustan Basata yang diharapkan akan kembali akhir Oktober ini. Namun Nani kabarnya kembali siap beraksi, sedangkan Adam Marusic, Patric, dan Wallace masih diragukan kehadirannya.

“Cedera ? Kami perlu memperhatikan cedera betis Wallace, ini otot yang halus. Nani ? Dia bertambah baik, intensitasnya akan meningkat minggu demi minggu. Dia akan bermain besok atau Kamis. Dia mendapatkan keyakinan di lapangan.

“Marusic dan Patric mengalami masalah kecil kemarin, namun segalanya lebih baik bagi mereka pagi ini,” tegas pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Akankah Lazio mengulangi kesuksesannya di Supercoppa dan merebut 3 poin penuh dari Juventus di akhir pekan ini ? Masih harus dibuktikan usai siaran langsung antara Juventus vs Lazio digelar live streaming dari Juventus Stadium, Turin, hari Sabtu 14 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.