Juventus vs Bologna Link Streaming Liga Italia 6/5/2018: Menuju Scudetto Ketujuh

Juventus tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi menuju Scudetto ketujuh kalinya secara beruntun dari tiga laga terakhir di Liga Italia Serie A, antara lain saat menjamu Bologna di pekan ke-36 pada Minggu 6 Mei 2018 dini hari WIB di Allianz Stadium, Turin.

Perebutan tiga poin antara Juventus vs Bologna dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Juve sukses menampilkan comeback spektakuler dengan menyematkan dua gol telat dalam rentang waktu 2 menit di penghujung babak kedua hingga mengoleksi tiga poin penuh akhir pekan lalu saat menantang Inter Milan.

Dengan kemenangan tersebut Bianconeri berhasil menciptakan jarak empat poin lebih unggul dibandingkan Napoli yang pekan lalu gagal meraih poin akibat kalah telak dari Fiorentina dengan tiga gol tanpa balas.

Kini, Juve tinggal fokus pada tiga laga liga terakhir musim ini plus pertandingan final Coppa Italia yang mempertemukannya dengan AC Milan pada Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Inter Milan 5/3/2018: Nilai Derby Milan Di Mata Spalletti

“Kami memiliki 88 poin sejauh ini, beberapa poin lebih dibandingkan di tahap ini tahun lalu dan perebutan gelar masih terbuka, secara Napoli memiliki musim luar biasa.

“Kami butuh menunjukan kerja keras dan semangat dalam rangka mencapai tujuan kami, kami nyaris di akhir musim, hanya tinggal 20 hari tersisa dan besok kami memiliki pertandingan yang harus dimenangkan dan juga mempersiapkan diri untuk final TIM Cup (Coppa Italia),” tutur pelatih Juventus Massimiliano Allegri saat jumpa pers jelang pertandingan, dikutip dari laman Juventus.

“Bologna memainkan sepakbola yang bagus dan juga memiliki pemain-pemain berkualitas, mereka terorganisir sangat baik dan akan datang kemari mencoba menghadirkan permainan apik dan berusaha mengklaim kemenangan bersejarah bagi mereka.

“Jadi kami besok harus menghadapi dengan tekad luar biasa dan rasa hormat, juga mengingat saat kehilangan poin kontra Crotone, jadi kami pastinya tidak boleh meremehkan lawan. Besok adalah langkah penting lainnya untuk maju dalam rangka merebut Scudetto,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Live Score - Hasil Persela Lamongan vs Mitra Kukar, 21 Agustus 2017

Dalam rangka merebut tiga poin penuh Allegri mengkonfirmasi kehadiran duo penyerang Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain saat menjamu Bologna, bersama salah satu atau keduanya antara Juan Cuadrado dan Douglas Costa.

Kiper veteran Gianluigi Buffon siap beraksi, namun Mario Mandzukic dipastikan absen bersama Giorgio Chiellini, Stefano Sturaro, dan Mattia De Sciglio serta Miralem Pjanic yang tengah menjalani skors.

Sedangkan Rossoblu, yang tertahan di urutan ke-12 dengan hanya merebut satu kemenangan diantara sembilan laga liga terakhir, tidak dapat menurunkan bek tengah Filip Helander yang mengalami retak di bagian rusuk di bulan April lalu.

Link Streaming Serie A Juventus vs Bologna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.