Juventus vs Barcelona: Ernesto Valverde Bosan Tonton Kekalahan Barca Dari Juve Musim Lalu

Ernesto Valverde

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku bosan menyaksikan video yang merekam laga kekalahan Barca dari Juventus dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Turin pada UCL musim lalu.

Langkah Barcelona bersama pelatih Luis Enrique terhenti di babak perempat final Liga Champions musim lalu setelah ditaklukan Juventus dengan skor agregat 0-3. Ketika itu Barca tidak mampu membalikan keadaan setelah kalah di leg pertama pada 12 April 2017 melalui sepasang gol dari Paulo Dybala dan gol tunggal Giorgio Chiellini.

“Tentu, saya menyaksikan video 3-0 di Turin ketika saya pindah ke Barca dalam tur musim panas dan sebelum pertandingan di Camp Nou. Saya bosan menonton video tersebut,” tutur Valverde, Selasa (21/11/2017), seperti dilansir dari Sport.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Barcelona | Live Streaming Liga Champions Matchday 5 2017

Kini kedua tim akan kembali berhadapan di fase Grup D Champions League 2017/2018 setelah pada pertemuan sebelumnya Blaugrana berhasil ‘balas dendam’ dengan menghantam Juve lewat tiga gol tanpa balas yang dicetak oleh Lionel Messi (2 gol) dan Ivan Rakitic. Jelang laga Juve vs Barca yang digelar Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut memastikan bahwa tidak ada tim yang menjadi favorit.

“Tidak ada favorit. Tidak kami, tidak juga mereka,” tegasnya.

“Saya tahu kami harus mempersiapkan untuk besok. Seluruh kekalahan membantu anda meningkat dan kemenangan menunjukkan jalan untuk diikuti. Mereka bagus tahun lalu dan saya yakin mereka memikirkan tentang membalikkan (kekalahan) 3-0 di Camp Nou.”

Pertandingan tengah minggu ini menjadi laga penentu bagi masing-masing tim. Barcelona akan otomatis lolos ke babak 16 besar dalam statusnya sebagai juara Grup andaikan berhasil merebut satu poin saja dari kunjungan ke Turin. Sedangkan Juventus butuh menang untuk memastikan mendapat satu posisi di babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here