Jose Mourinho Ungkap Peluang Ibrahimovic Tetap Bersama Manchester United

NontonBolaJo.com – Zlatan Ibrahimovic saat ini berstatus tanpa klub setelah mengalami cedera lutut parah ketika memperkuat Manchester United melawan Anderlecht di babak perempat final Liga Europa musim lalu. Namun pelatih MU, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa Ibra berpeluang kembali bergabung dengan The Red Devils.

Kontrak satu tahun antara striker asal Swedia tersebut bersama MU telah berakhir. Mengingat parahnya cedera yang dialami Ibra, pilihan untuk memperpanjang kontraknya di tahun kedua urung dilakukan. Namun Ibrahimovic tetap diijinkan untuk menggunakan fasilitas Man United dalam proses pemulihan cedera.

Mantan striker Paris Saint-Germain tersebut pernah dikaitkan dengan sejumlah klub, diantaranya AC Milan dan klub MLS, LA Galaxy. Namun kini MU dikabarkan akan mempelajari kemungkinan untuk memberinya perjanjian jangka pendek lainnya.

Sering Dilihat:  Dari Persib Djanur Dikabarkan Berlabuh ke Malang United

“Mungkin dia akan tinggal bersama kami. Dia tidak memiliki kontrak, namun dia lebih dekat ke Manchester, dan faktanya bahwa kami terlibat dalam Super Cup saat ini adalah juga karena jasanya,” tutur Mourinho jelang pertandingan Piala Super Eropa UEFA 2017 antara MU vs Real Madrid.

“Kemungkinan itu terbuka. Tentunya kami ingin jujur dan terbuka dan memberikan kesempatan pada dirinya untuk mengambil keputusan. Di waktu yang sama, mari mengambil keputusan yang membuat kita semua gembira.

“Jika itu berarti dirinya tetap tinggal dan kami harus menunggu, katakanlah mungkin di Desember karena saya pikir sebelum Desember dia tidak dapat kembali ke sepak bola yang kompetitif, mengapa tidak menunggu untuk seorang pemain yang telah memberikan sangat banyak untuk kami ?” ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Sering Dilihat:  Ini Daftar Pemain Bintang Paling 'Berharga' Di 20 Klub Liga Inggris!

Sepanjang musim lalu, Ibrahimovic berhasil mencetak 28 gol untuk MU di berbagai kompetisi, termasuk membantu The Red Devils memenangkan Community Shield dan Piala Liga Inggris. Ibra juga berjasa memuluskan langkah MU hingga berhasil meraih trofi juara Liga Europa meskipun gagal tampil di babak semi final dan final akibat cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.