Jerman vs Spanyol Live Streaming Laga Persahabatan 24/3/2018: Absennya Deretan Pemain Bintang!

Pertandingan antara Jerman vs Spanyol meramaikan jadwal laga persahabatan internasional jelang Piala Dunia 2018 dan akan digelar di Esprit Arena, Dusseldorf, live streaming pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel dua tim favorit sebagai persiapan menyambut ajang FIFA World Cup 2018 ini dapat disaksikan secara live streaming via BT Sport 3.

Baik Jerman maupun Spanyol telah mengumumkan daftar skuad yang akan beraksi dalam dua laga persahabatan di rehat internasional kali ini, diwarnai dengan absennya beberapa pemain bintang.

Pelatih Die Mannschaft Joachim Loew tidak melibatkan dua pemain klub Borussia Dortmund, Marco Reus dan Mario Gotze, dalam Friendly International akhir pekan ini.

“Penting bagi kami bahwa Marco (Reus) dipimpin ke level top secara hati-hati dan tanpa tekanan tambahan dan bahwa dia memperoleh stabilitas. Artinya bahwa di bebas dari komplain, fit, dan bermain di periode waktu yang lebih lama, bahwa dia berlatih, menemukan ritmenya sehingga memperoleh keamanan dan rasa percaya diri,” tutur Loew, seperti dilansir dari situs DFB (16/3/2018).

Sering Dilihat:  PREDIKSI Perseru Serui vs Mitra Kukar, Liga 1 14 September 2017

“Kami memiliki rentang yang sangat luas di beberapa posisi, namun tidak di posisi lainnya, jadi kami juga butuh pemain-pemain yang fleksibel dan bervariasi. Meskipun pintu timnas belum tertutup, masih ada beberapa pemain yang ditinggalkan yang masih di bawah pengawasan dan memiliki peluang untuk meyakinkan kami dalam beberapa minggu mendatang,” tegasnya.

Loew juga belum dapat melibatkan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, yang mengalami cedera sehingga diprediksi akan memilih kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen untuk menjadi starter di bawah mistar gawang.

Sementara itu, pelatih La Roja Julen Lopetegui juga memutuskan untuk tidak memanggil beberapa pemain handal termasuk tiga pemain Chelsea yakni Alvaro Morata, Cesc Fabregas, dan Pedro, namun memanggil kembali mantan striker The Blues, Diego Costa.

Hector Bellerin (Arsenal), Juan Mata (MU), dan Sergi Roberto (Barcelona) juga tidak terlibat dalam aksi laga persahabatan Spanyol yang menjadi ajang persiapan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sering Dilihat:  Hasil Persija vs Semen Padang, Live Score Langsung Liga 1 Indonesia 22 Oktober 2017

Meskipun demikian, senada dengan Loew, Lopetegui pun belum menutup peluang bagi para pemain yang tidak terlibat dalam skuad kali ini untuk dapat tampil di World Cup 2018.

“Tentunya Morata memiliki peluang sangat besar untuk melaju ke Piala Dunia dan dia mengetahui itu. Dia harus menunjukkan beberapa bulan ini agar dapat terlibat,” tegas Lopetegui.

Di rehat internasional ini, baik Jerman maupun Spanyol sama-sama menghadapi dua laga persahabatan ‘bergengsi’. Usai bertemu satu sama lain, masing-masing akan menghadapi pertandingan Jerman vs Brasil dan Spanyol vs Argentina pada Rabu (28/3/2018) dini hari.

Sementara di fase grup Piala Dunia bulan Juni mendatang, Spanyol berada di Grup B bersama Portugal, Maroko, dan Iran, sedangkan Jerman di Grup F bersama Meksiko, Swedia, serta Republik Korea.

Live Streaming Jerman vs Spanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.