Jerman vs Prancis Live Stream Grup A UEFA Nations League 7/9/2018: Tanpa Hugo Lloris!

Nontonbolajo.com – Live streaming Jerman vs Prancis. Juara Piala Dunia FIFA 2018, Prancis, akan mengarungi laga perdana di fase grup A UEFA Nations League menghadapi juara Piala Dunia 2014, Jerman, pada hari Jumat 7 September 2018 dini hari WIB tanpa kehadiran kapten sekaligus kiper utamanya, Hugo Lloris.

Digelar di Allianz Arena, Munich, laga pembuka Grup A UEFA Nations League berupa duel antara Jerman vs Prancis akan ditayangkan secara live streaming melalui Sky Sports mulai pukul 01:45 WIB.

Setelah sukses memboyong trofi FIFA World Cup 2018, Timnas Prancis kembali berjuang dalam sebuah kompetisi ‘anyar’ yang digelar UEFA untuk mempertemukan 55 anggota asosiasinya dalam rangka membuktikan kualitas dan posisi dari sebuah tim nasional. Secara garis besar UEFA Nations League dihadirkan sebagai kompetisi yang memadai bagi timnas, lebih daripada sekedar laga persahabatan.

Sering Dilihat:  RB Leipzig vs Bayern Munchen Live Streaming Bundesliga 19/3/2018, Pujian Jupp Heynckes Bagi Tim Tuan Rumah

Sayangnya, penampilan perdana Les Bleus dipastikan tanpa kehadiran sang kapten dan kiper utamanya, Hugo Lloris, yang terhadang cedera di bagian paha. Pelatih Didier Deschamps telah memanggil kiper Montpellier, Benjamin Lecomte, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lloris, namun diprediksi kiper PSG, Alphonse Areola, yang akan berada di bawah mistar gawang saat menghadapi Jerman.

Di kubu tuan rumah, Die Mannschaft juga kehilangan salah satu pemain bintangnya, Mesut Ozil, yang secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari sepakbola internasional. Sebaliknya, Leroy Sane kembali berlatih bersama Timnas Jerman meskipun di pekan sebelumnya tidak terlibat dalam skuad Manchester City ketika merebut kemenangan atas Newcastle.

Head to Head Jerman vs Prancis

Pertemuan terakhir antara Jerman vs Prancis hadir melalui laga persahabatan bulan November 2017 di Cologne saat gol telat Lars Stindl di injury time berhasil mementahkan brace dari Alexandre Lacazette hingga pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sering Dilihat:  Bukan Rendy Juliansyah, Gol Perdana Indonesia vs Myanmar Adalah 'Bunuh Diri'

Dari 29 pertemuan sebelumnya, Timnas Prancis masih mengoleksi jumlah kemenangan lebih banyak, 13 kali menang, dibandingkan Jerman yang berhasil 9 kali menang diantara 7 hasil imbang.

Lima pertemuan h2h terakhir Jerman vs Prancis:
15.11.17 Jerman vs Prancis 2 : 2
08.07.16 Jerman vs Prancis 0 : 2
14.11.15 Prancis vs Jerman 2 : 0
04.07.14 Prancis vs Jerman 0 : 1
07.02.13 Prancis vs Jerman 1 : 2

Prediksi Line Up Jerman vs Prancis

Jerman XI: Neuer; Kimmich, Hummels, Boateng, Schulz; Kroos, Goretzka; Muller, Reus, Brandt; Werner. Pelatih: Joachim Low.

Prancis XI: Areola; Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez; Kante, Pogba, Matuidi; Griezmann, Mbappe, Giroud. Pelatih: Didier Deschamps.

Link Live streaming Nonton pertandingan Jerman vs Prancis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.