Jerman vs Arab Saudi Live Stream Laga Persahabatan Internasional 9/6/2018: Persiapan Pamungkas Jelang Piala Dunia

Timnas Jerman akan menghadapi laga persahabatan terakhir kontra Arab Saudi pada Sabtu 9 Juni 2018 dini hari WIB di Bay Arena, Leverkusen, sebagai persiapan pamungkas jelang beraksi di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan antara Jerman vs Arab Saudi menurut Pengentau.id dapat disaksikan secara live streaming via BT Sports di wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Sang juara bertahan melangkah ke FIFA World Cup tahun ini sebagai salah satu tim favorit, meskipun belum berhasil merebut kemenangan dalam lima laga persahabatan terakhir (3 seri, 2 kalah), antara lain saat ditaklukan Austria dengan skor 2-1 pada 2 Juni lalu.

Sering Dilihat:  Live Stream Indosiar PSIS vs Borneo FC Liga 1 6/6/2018: Geliat Sang Juru Kunci

Sedangkan Arab Saudi akan berjuang di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 2006, bersiap menghadapi tim tuan rumah Rusia di laga pembukaan pada tanggal 14 Juni mendatang setelah berhasil mengoleksi tiga kemenangan (1 seri, 4 kalah) diantara delapan laga uji coba persahabatan yang dihadapinya sejak awal tahun ini.

Pelatih Joachim Low membuat beberapa kejutan terkait pilihan 23 nama yang mengisi daftar skuad Jerman di World Cup tahun ini, termasuk dicoretnya nama winger Manchester City, Leroy Sane. Bernd Leno, Jonathan Tah, dan Nils Petersen juga kehilangan peluang untuk beraksi di Rusia.

Manuel Neuer, yang baru kembali tampil bersama Die Mannschaft sejak penampilan terakhirnya saat menghadapi Irlandia Utara bulan Oktober 2016, dikonfirmasi menjadi kapten dan kiper utama untuk turnamen bergengsi tersebut.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Swansea vs MU | Live Streaming Carabao Cup 2017

Jerome Boateng nampaknya akan diistirahatkan terkait pemulihan dari cedera, demikian pula Mesut Ozil yang mengalami masalah di bagian lutut. Sedangkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos, diprediksi terlibat sejak awal pertandingan kontra Arab Saudi meski sempat terlambat bergabung dengan timnas terkait aksinya di final Liga Champions.

Di kubu lawan, The Green Falcons nampaknya akan menurunkan line-up terkuat mereka di laga uji coba terakhir ini sebagai persiapan menghadapi Rusia, termasuk striker utamanya Mohammad Al-Sahlawi, yang merupakan top skorer Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia dengan koleksi 16 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.