Jelang Rusia vs Argentina, Ini Pengakuan Dan Janji Lionel Messi

Hattrick Lionel Messi vs Ekuador
Hasil Kualifikasi Zona CONMEBOL, Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018 !

NontonBolaJo.com – Laga Persahabatan, Lionel Messi membuat pengakuan dan janji terkait aksi La Albiceleste menuju Piala Dunia 2018 di Rusia setelah lolos dari babak kualifikasi zona CONMEBOL.

Messi tak dapat menyembunyikan kegembiraan setelah tim-nya berhasil lolos ke final turnamen FIFA World Cup tahun depan saat diwawancara oleh TyC Sports di tengah persiapannya memperkuat timnas di pertandingan persahabatan antara Rusia vs Argentina yang sekaligus menjadi ajang peresmian Stadion Luzhkini di Moskow di hari Sabtu 11 November 2017 malam hari WIB.

Bahkan Messi dengan tegas ‘berjanji’ bersedia jalan kaki ke San Nicolas, yang berjarak sekitar 50 kilometer, andaikan Argentina berhasil meraih trofi Piala Dunia tahun depan.
‘Janji’ tersebut disampaikan Messi saat ditanyakan oleh pewawancara apakah dirinya berani jalan kaki ke Lujan atau San Nicolas jika berhasil memenangkan Piala Dunia.

“Ayo pergi ke San Nicolas, jika kami harus pergi, ayo pergi,” tegas Messi dan didukung oleh Sergio ‘Kun’ Aguero, seperti dilansir dari Tyc Sports (8/11/2017).

Bintang Barcelona tersebut juga menggunakan kesempatan wawancara ini untuk merespons kabar yang mengklaim bahwa dirinya berperan dalam menentukan pilihan skuad dan pelatih. Salah satunya kabar yang menyatakan bahwa pemain berjuluk ‘La Pulga’ tersebut tidak menginginkan kehadiran striker andalan Inter Milan Mauro Icardi untuk memperkuat Argentina.

“Dikatakan bahwa saya tidak ingin Icardi hadir di timnas, namun saya tidak pernah memutuskan apakah seorang pemain datang atau tidak. Kini terbukti bahwa seluruh yang dikatakan adalah sebuah kebohongan. Saya tidak pernah mengatakan saya tidak menginginkan Icardi di timnas, tidak juga membuat siapapun meninggalkan pemainnya.

“Pernyataan kepada pemain-pemain luar biasa bahwa mereka hanya bermain karena mereka temannya Messi adalah sesuatu yang tidak sopan dan itu juga kebohongan sepenuhnya karena saya tidak menggerakan timnas,” tegas Messi.

Selanjutnya, Messi pun memberikan pengakuan terkait tim yang ingin dihindarinya dalam final turnamen Piala Dunia tahun depan. “Saya tidak ingin menghadapi Spanyol di grup. Saya lebih memilih menghindari mereka karena apa yang telah ditampilkan timnya, menengarai apa yang mereka punya (talenta). Mereka akan menjadi penantang yang sangat sulit.

“Spanyol, Brasil, Jerman, dan Prancis adalah tim dengan gambaran terbaik saat ini. Saya pikir mereka favorit,” Messi mengakui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here